Noah: Akhiri Perjalanan Musik Mereka dengan ‘One Final Concert’ di Beach City Ancol

Oleh : Idris Daulat

Telegraf – Band Noah siap menggebrak panggung dengan konser epik bertajuk “One Final Concert” di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara. Acara penutupan ini telah dijadwalkan untuk 3 Desember 2023.

Dalam pengumuman mereka, Noah mengungkapkan rencana vakum sementara dari panggung musik tanah air, meskipun belum mengumumkan berapa lama mereka akan absen dari dunia musik.

Sebelum melangsungkan vakum, Noah akan berkeliling beberapa kota dengan serangkaian konser.

Mereka mengajak penggemar mereka untuk berkumpul dalam pertemuan terakhir di Kota 5, Jakarta, yang disebut sebagai #TheFinalShow.

Konser ini diharapkan menjadi penutupan yang tak terlupakan dari perjalanan musik yang luar biasa.

Tiket untuk konser Noah di Beach City Ancol sudah bisa dipesan melalui tiket.com.

Harga tiket terbagi dalam enam kategori, dengan harga termurah sebesar Rp400 ribu hingga yang termahal mencapai Rp2.500.000.

Rincian harga tiket konser Noah One Final Concert di Beach City International Stadium adalah sebagai berikut:

  • VIP Presale – 1: Rp1.500.000
  • Premier Presale – 1: Rp2.500.000
  • Regular 1 Presale – 1: Rp400.000
  • Regular Left Presale – 1: Rp400.000
  • Regular Right Presale – 1: Rp400.000
  • Festival Presale – 1: Rp550.000.

Hingga saat ini, tiket untuk kategori Regular 1 Presale – 1, Regular Left Presale – 1, Regular Right Presale – 1, dan Festival Presale – 1 telah terjual habis, atau Sold Out.

Baca Juga :   Ajang Musik Tahunan, Festival LaguLaguan, Siap Memukau Penggemar di Stadion Pakansari Bogor

Noah memberi peringatan bahwa tiket terbatas, sehingga mereka mengajak semua penggemar untuk segera membeli tiket di tiket.com agar tidak kehabisan kesempatan.

Sebelum mengakhiri sementara perjalanan mereka di dunia musik, Noah akan menggelar serangkaian konser, termasuk penampilan di Gold Dragon, Medan, Sumatera Utara pada 26 September 2023.

Mereka juga akan tampil di event Kerlap Kerlip Fest yang akan berlangsung di ICE BSD Tangerang pada 1 Oktober 2023, di mana mereka akan bergabung dengan sejumlah band ternama lainnya.

Noah juga akan hadir dalam Circus Concerto yang diadakan di JIExpo Convention Centre & Theater pada 7 Oktober 2023, serta tampil bersama penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) di hari kedua Circus Concerto pada 8 Oktober 2023 dengan pertunjukan bertajuk #showdiatasnormal.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close