Motivasi Kehidupan Untuk Masyarakat Indonesia Dalam Lirik Terbang

Single ini merupakan sebuah motivasi diri yang di tuangkan kedalam sebuah lagu, memberikan semangat kehidupan pada kita semua untuk terus mau dan selalu bergerak maju mewujudkan semua mimpi - mimpi"

Motivasi Kehidupan Untuk Masyarakat Indonesia Dalam Lirik Terbang

Telegraf, Jakarta – Setelah menuai hasil yang cukup memuaskan dari Single Pertikaian Kata yang sebelumnya telah dirilis Kevenda feat. Aanda Perdana beberapa bulan lalu. Kini Kavenda merilis single baru berjudul TERBANG.

“Terbang kembangkan sayap mu, Tinggi dan Jangan terjatuh” adalah sepenggal lirik yang ditulis oleh Kavenda pada single terbarunya yang berjudul “TERBANG”.

“Single ini merupakan sebuah motivasi diri yang di tuangkan kedalam sebuah lagu, memberikan semangat kehidupan pada kita semua untuk terus mau dan selalu bergerak maju mewujudkan semua mimpi – mimpi,” ungkap Kavenda dalam rilis yang di terima telegraf.co.id, Rabu (25/9).

“Jika hidup mu hari ini tidak lebih baik dari hari kemarin, itulah wujud kehancuran pada dirimu” adalah bait bait lagu yang ada didalamnya.

TERBANG merupakan salah satu lagu yang menjadi bagian dari songlist yang akan ada pada Album Kavenda dengan genre “Alternative Rock” nantinya.

Seluruh komposisi musik dan lirik dari lagu ini merupakan hasil kerjasama oleh KAVENDA sebagai “Penulis Lagu & Producer”, dan BOY TONDO sebagai “Music Director”.

Kami berharap, Semoga dengan di rilisnya Lagu “TERBANG” di tahun 2019 ini dapat membawa kebaikan dan pesan positif bagi para pendengar. (Red)


Credit Photo :Kavenda/Istimewa


Bagikan Artikel



Komentar Anda