Messi Masih Ingin Kembali ke Newell’s Old Boys

Messi Masih Ingin Kembali ke Newell’s Old Boys

Messi saat berlaga dalam pertandingan.

 

Telegraf, Jakarta – Kontrak penyerang asal Argentina, Lionel Messi, bakal berakhir pada 2018. Saat ini Blaugrana berusaha membuka komunikasi dengan Messi untuk memperpanjang kontraknya.

Pihak klub Katalonia pun optimistis akan kembali mengikat bintang berusia 29 tahun tersebut. Namun, Messi masih membuka peluang suatu saat nanti dirinya akan kembali ke klub yang membesarkannya di Argentina, Newell’s Old Boys.

Sebelumnya, Presiden Newell Cristian D’Amico yakin Messi akan kembali ke klubnya. Seperti dalam wawancara dengan salah satu stasiun televisi Argentina, Telefe’s Polemica en el Bar, ia membenarkannya.

“Saya ingin sekali (kembali). Ini merupakan hal yang selalu saya inginkan karena itu merupakan mimpi saya sejak kecil,” ujar Messi seperti dikutip dari Goal.

“Jelas sekali, kehidupan saya mulai berubah dan menuju ke arah yang lain, tapi saya tidak menyesalinya.”

Messi kembali memperkuat Argentina pada kualifikasi Piala Dunia 2018 setelah dirinya sempat memutuskan pensiun usai gagal juara di Copa America Centenario, Juni 2016.

“Itu yang saya rasakan saat itu. Seolah semuanya runtuh di sekitar saya karena kami sempat merasakannya inilah saatnya juara (Copa America) lantaran performa tim dan seperti apa kami bermain,” tutur Messi.

“Kami semua ingin menang. Saya sudah berjuang untuk timnas dan impian saya menjuarainya. Berada begitu dekat tapi akhirnya tidak berhasil, rasanya sangat frustrasi,” ungkap Messi.

Kembalinya Messi ke timnas Argentina, diakuinya karena kecintaan terhadap negara kelahirannya.

“Ini sesuatu yang saya inginkan. Saya ingin bermain di sepak bola Argentina dan Newell’s merupakan klub yang membesarkan saya,” ucap pemain yang dijuluki si Kutu. (Ist/bac)

Bagikan Artikel



Komentar Anda