“Merindukan Kamu” Lagu Favorit Pendengar Radio Di Jawa Timur

"Jawa timur sendiri merupakan salah satu daerah dengan fan base pendengar Radio terbesar di Indonesia. Dengan banyaknya respon baik itu dari pendengar Radio melalui line request radio tersebut"

“Merindukan Kamu” Lagu Favorit Pendengar Radio Di Jawa Timur

Telegraf, Jakarta– Musik bergenre pop masih digandrungi, terbukti “Merindukan Kamu” lagu pop yang dibawakan grup band The Promotor yang belum lama ini rilis sudah menjadi lagu favorit di kalangan muda khususnya di Jawa Timur.

“Tak disangka setelah pertama rilis pada tanggal 22 Januari 2020, Lagu “Merindukan Kamu” ini sudah mulai diterima oleh penikmat music, terutama pendengar Radio dan khususnya di wilayah Jawa Timur,” tutur Adev Gitaris The Promotor beberapa hari lalu di Jakarta.

Ia mengungkapkan Jawa Timur sendiri merupakan salah satu daerah dengan fan base pendengar Radio terbesar di Indonesia. Dengan banyaknya respon baik itu dari pendengar Radio melalui line request radio tersebut.

Salah satu Nanda Ginanjar, Music Director Garasi fm Situbondo mengatkan dengan materinya yang simple mud diingat sehingga traffic request juga naik. “Sejauh ini materi sangat aman, traffic request juga naik. Ditunggu karya-karya lainnya,” kata Nanda.

Serupa dengan Nanda,  Igun Music director DCS FM Madiun mengatakan lagunya sangat simple, easy listening, dan sedikit mengarah ke genre melayu lebih mengena kepada masyarakat makanya request pemutaran laginya selalu menjadi favorit.

“Sempat kaget juga setelah mendengar single pertama “Merindukan Kamu” yang sangat simple, easy listening, dan sedikit mengarah ke genre melayu, lalu setelah mendengar materi lainnya pun ternyata band ini memiliki musikalitas yang tinggi dan tidak terpatok hanya dengan 1 genre saja. Terus berkarya dan berkarya.. sukses,” kata igun.

Adev menambahkan berterimakasih kepada radio yang selalu memutarkan lagu “Merindukan kamu” tersebut. “Alhamdulilah saya mewakili teman teman dari band sangat berterima kasih kepada teman teman music director radio yang sudah mensupport karya kita dan bisa diterima oleh penikmat music tanah air. (AK)


Poto Credit : Personil the Promotor/TELEGRAF


Tanggapi Artikel