Menebar Kebahagiaan Permata Warokka dan Easy Goers Bagikan Paket Sembako dan Uang Tunai

"Ramadhah penuh berkah, kami ingin memberi manfaat bagi banyak orang terutama yang membutuhkan. Alhamdulillah banyak dari teman teman kita yang ikut berpartisipasi.termasuk mereka yang non muslim,"

Menebar Kebahagiaan Permata Warokka dan Easy Goers Bagikan Paket Sembako dan Uang Tunai


Telegraf – Ramadhan salah satu bulan yang penuh ramhat, banyak masyrakat berlomba lomba mencari pahala, dengan berbagai cara. bersedekah dengan mensuport sodara sodara kita yang membutuhkan adalah salah satu cara berbag kebahagiaan.

Seperti yang di lakukan komunitas yang peduli terhadap situasi pandemi yang sudah lebih dari 1 tahun yang berimbas terhadap banyaknya masyarakat yang kurang beruntung. Easy Goers menamakan komunitas tersebut, berbagi kebahagiaan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan dengan membagikan pake sembako beserta uang tunai.

Ketua Easy Goers Papski mengatakan bantuan yang di berikan dalam rangka bulan Ramadan kita berbagi kebahagiaan, semoga menjadi manfaat bagi banyak orang terutama yang sangat membutuhkan.

“Ramadhah penuh berkah, kami ingin memberi manfaat bagi banyak orang terutama yang membutuhkan. Alhamdulillah banyak dari teman teman kita yang ikut berpartisipasi.termasuk mereka yang non muslim,” tutur Papski usai memberikan paket sembako ke Pani Asuhan Yatim & Dhuafa Miftahul Jannah di Tegal Rotan, Tangerang, Banten.

Ia menyebutkan kegiatan tersebut atas inisiasi Permata Warokka yang memang sudah sejak tahun 2014 mengadakan bakti sosial ke berbagai tempat.

“Kegiatan ini sudah berlangsung sejak 2014 lalu. Setiap tahunnya kita mengadakan bakti sosial ke sejumlah tempat. Setiap teman teman yang bergabung terjun langsung mulai dari pengadaan barang, pengemasan dan penyaluran,” tutur Permata menambahkan.

Bukan saja berbagi kebahagiaan pada bulan Ramadhan, tetapi juga mengadakan kegiatan sosial lainnya seperti sunatan masa, pemeriksaan gigi dan operasi bibir sumbing. “Tetapi berhubung sekarang pandemi kegiatan kami hentikan, In Syaa Allah usai pandemi usai akan di laksanan lagi,” tutup Permata.


Photo Credit : Permata Warokka tengah berbaju batik/Doc/ist


 

Atti K.

close