Melalui Jateng Bershalawat, Ganjar Berdoa Corona Minggat

Melalui Jateng Bershalawat, Ganjar Berdoa Corona Minggat

“Tapi alhamdulillah, penanganan Covid-19 di Jateng berjalan baik. Saya terima kasih pada semua pihak, jajaran Forkompimda dan lainnya karena telah bekerja keras menangani ini,”

Melalui Jateng Bershalawat, Ganjar Berdoa Corona Minggat

Telegraf – Jateng Bershalawat kembali digelar, hal itu ditujukan agar Pandemi Covid-19 segera hilang dari dunia dan kembali normal.

Kegiatan yang dilakukan secara virtual di Command Center, Kabupaten Batang, Sabtu (28/08/2021) malam itu dihadiri oleh gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Ganjar mengatakan,  Jateng Bershalawat bisa meningkatkan kepedulian kepada sesama yang sedang kesulitan dan peduli pada tenaga kesehatan yang kini sedang berjuang.

“Tapi alhamdulillah, penanganan Covid-19 di Jateng berjalan baik. Saya terima kasih pada semua pihak, jajaran Forkompimda dan lainnya karena telah bekerja keras menangani ini,” katanya.

Ia berharap, kondisi akan kembali membaik dan kalau itu sudah terjadi, masyarakat bisa kembali hidup normal termasuk bisa menggelar Jateng Bershalawat lagi seperti dulu.

“Saya sudah kangen. Saya kangen dengan nuansa ini yang setiap saya hadir itu, masyaallah, getarannya luar biasa. Ribuan Syechermania hadir. Mari kita mengetuk langit dengan shalawat. Saya terima kasih pada Habib Syech yang selalu mendoakan kami dan memberikan teladan. Saya doakan panjenengan sehat, dan Syechermania juga sehat serta tangguh,” ungkapnya.

Meski digelar secara daring, namun acara Jateng Bershalawat tetap meriah. Bahkan, di kanal Youtube Ganjar Pranowo diikuti oleh 2.000 lebih Syechermania di seluruh Indonesia.

Bahkan beberapa Syechermania yang ada di luar negeri, juga ikut bershalawat bersama secara daring.


Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Wakil Gubernur Jateng Gus Yasin saat sholat Jumat di Gradhika Bakti Praja Semarang, Jumat (05/06/2020). Jateng Gov

close