Masa Kampanye Selesai, Ganjar Ajak Masyarakat Beri Penilain Pasangan Capres

Oleh : Didik Fitrianto

Telegraf – Bogor pecah! Puluhan ribu warga Jawa Barat tumpah ruah di Stadion Pakansari Bogor untuk menghadiri Hajatan Rakyat Ganjar, Jumat (09/02/2024).

Sejak pagi, warga Jabar sudah berduyun-duyun ke Stadion Pakansari. Mereka datang mengenakan atribut kampanye capres-cawapres nomor urut 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Ganjar yang tiba di lokasi sekitar pukul 15.00 WIB langsung membuat heboh puluhan ribu warga yang ada di sana. Apalagi, Ganjar bersama anak dan istri berjalan kaki menuju ke panggung dengan membelah kerumunan massa.

“Ganjar presiden! Ganjar presiden! Ganjar presiden! Jabar pasti menangkan Ganjar,” teriak warga kompak menyambut Ganjar dan keluarga.

Teriakan nama Ganjar terus menggema saat Ganjar bersama anak dan istri menyapa warga. Dalam pidatonya, Ganjar meminta doa restu warga Jabar untuk berjuang bersama mewujudkan cita-cita Indonesia unggul.

“Sampurasun! Kumaha damang? Bogor hari ini pecah. Setelah kemarin di GBK, Banyuwangi dan daerah lainnya, hari ini saya di Bogor dan disambut gegap gempita. Haturnuhun,” ucap Ganjar.

Ganjar menegaskan bahwa proses debat dan kampanye pilpres 2024 sudah selesai. Besok, Sabtu (10/02) adalah hari terakhir seluruh perhelatan kampanye capres-cawapres 2024. Dan pada 14 Februari, rakyat diharapkan datang ke TPS untuk menentukan pilihannya.

“Saatnya rakyat tentukan pilihan. Saatnya rakyat menilai, siapa calon pemimpin terbaik. Apa saja program kerjanya yang terbaik. Gunakan hak pilih anda dengan bebas tanpa tekanan. Datang ke TPS coblos nomor berapa?” ucap Ganjar.

“Tiga!!!,” teriak warga kompak.

Ganjar menegaskan, masyarakat sudah cerdas untuk memilih. Siapa capres yang memiliki program terbaik. Ia sudah keliling ke berbagai daerah di Indonesia, tidur di rumah warga, menyapa masyarakat dan mendengarkan keluh kesah mereka untuk dijadikan program kerja dan kebijakan ke depan.

“Maka kenapa kami siapkan KTP Sakti, agar mereka yang harus dapat bantuan BLT, PKH dan pupuk subsidi bisa tepat sasaran. Kami siapkan program 1 Desa 1 Faskes dan 1 Nakes agar semua rakyat bisa mengakses kesehatan,” tegasnya.

Untuk mengatasi kemiskinan, Ganjar akan memperbaiki sumber daya manusia Indonesia lewat pendidikan. Maka program SMK Gratis lulus langsung kerja dan satu keluarga miskin satu sarjana adalah langkah nyata.

“Maka kemiskinan yang ada di Indonesia, insyaallah Ganjar Mahfud yang akan menyelesaikan dengan investasi di bidang pendidikan,” tegasnya.

Terakhir, Ganjar menegaskan bahwa sudah banyak orang yang lapor padanya karena mendapat tekanan dan intimidasi. Ia meminta agar rakyat tidak takut pada tekanan atau intimidasi dalam menentukan hak suaranya.

“Jangan takut, mari kita lawan dengan cara yang benar. Kekuatan rakyat, tinjunya rakyat akan menghentikan semua bentuk penindasan. Ingat, kebenaran dan demokrasi akan menemukan jalannya sendiri,” pungkasnya.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close