Manusia Bodoh” Akan Mengalun di I SEE FESTIVAL 2019

"Sebenarnya siapapun vokalisnya enggak masalah, cuman kita udah enak nih antara  Dudi (ex-Yovie Nuno) sama Naga (Lyla). Sebenarnya sebelum Donny tuh Dudi, nih kan berteman juga dari Surabaya"

Manusia Bodoh” Akan Mengalun di I SEE FESTIVAL 2019

Telegraf, Jakarta – Para pengemar Ada Band bisa bernostalgia bersama lagi walaupun tanpa Donnie Sibarani (sang vokalis) di acara I SEE FESTIVAL 2019 yang akan diadakan pada tanggal 25 hingga 6 October mendatang.

Walaupun tanpa vokalis Ada Band tidak akan mengurangi kualitas lagu dan liriknya. Pada Mandiri Indonesia Senayan Festival’ I SEE FESTIVAL 2019 nanti ada band band akan membawakan lagu lagu lawasnya termasuk “Manusia Bodoh”.

“Sebenarnya siapapun vokalisnya enggak masalah, cuman kita udah enak nih antara  Dudi (ex-Yovie Nuno) sama Naga (Lyla). Sebenarnya sebelum Donny tuh Dudi, nih kan berteman juga dari Surabaya,” ungkap Marshal gitaris ADA band usai konfrenai pers di Ninety Nine Oakwood, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9).

Marshal menjelaskan dalam panggung konsep lagu yang akan dibawakan adalah featuring atau kolaborasi. Ia menambahkan selama lagunya ADA Band begitu masuk intro yang mendengarkan tidak masalah.”Kita konsepnya nanti featuring atau kolaborasi gitu, kalau aku setelah dua tahun jalanin selama ini yang sebenarnya kan lagunya, selama lagu ADA band, begitu masuk intronya, orang udah engak masalah,” kata Marshal.

Selain ADA band, musisi musisi ternama ternama Indonesia juga akan meramaikan 4 panggung utama, dengan ukuran 18 x 9 meter dan juga soundsystem mumpuni di I SEE Fes, seperti Rocker Kasarunk, St. Loco, dan Komunitas Gue Gitaris, Andra and The Backbone, Atta Halilintar, Tony Q, Type X, PMR, The Groove, Gugun Blues Shelter, Pinkan Mambo, Coklat, Padi Reborn, Endah and Resha, HIVI, Disko pantera, dan Jason Ranti dan masih banyak lagi. Hal itu diungkapkan Harry ‘Koko’ Santoso selaku CEO Deteksi Production penggagas ‘Republic Community’ di ‘I SEE Fest.

l SEE Fest merupakan festival outdoor pertama di Indonesia dengan konsep ”Hybrid Festival” yang menghadirkan beragam fitur, antara lain produk kreatif, kuliner, kegiatan luar ruang, travel dan pameran budaya dari dalam dan luar negeri yang dapat menjadikannya sebagai salah satu pilihan destinasi keluarga sepanjang pekan.

Berkonsep event berbelanja outdoor, lSEE FEST 2019 tak cuma menawarkan tenant dengan beragam promo menarik, namun juga wahana berbagai keseruan aktivitas dan hiburan menarik bagi siapapun yang datang. Berbagai section akan menampilkan berbagai kegiatan pendukung diantaranya Outdoor Adventure, Culture Festival, GBK Race, Country Paviliun, dan masih banyak lagi.

Menurut Ernst Remboen pihak penyelenggara, gelaran perdana I SEE Fest akan mengangkat tema ”Experience the Ambience”dengan menghadirkan bermacam-macam promo dari produk-produk favorit dan aktivitas untuk keluarga. Mandiri l SEE Fest jika dilafalkan juga bisa diartikan sebagai “saya datang untuk melihat festival” artinya menjadi ajakan bagi publik untuk datang dan berkunjung di pameran ll SEE Fest 2019. (Red)


Credit photo : Beberapa peraonil ADA band,Rocker Kasarunk, St. Loco, dan perwakilan Komunitas Gue Gitaris saat melakukan konfrensi pers Jumat (20/9)/TELEGRAF


Bagikan Artikel



Komentar Anda