Luncurkan Single, Death Distortion Ikut Warnai Dunia Musik Cadas Nasional

"Yang jelas kami tidak menyasar secara khusus penggemar rock, tetapi juga pecinta musik mainstream lainya. Makanya untuk liriknya kami membuatnya seringan mungkin agar dapat dicerna dengan cepat oleh para pencinta musik khususnya kaum wanita. Kita tidak ingin membebani pendengar musik dengan arransemen yang berat biar mereka juga bisa menikmati lagunya dengan baik,"

Luncurkan Single, Death Distortion Ikut Warnai Dunia Musik Cadas Nasional


Telegraf, Jakarta – Perkembangan industri musik Indonesia belakangan makin beragam dengan banyaknya para musisi-musisi pendatang baru. Salah satunya grup band bernama Death Distortion yang mengenalkan musik bergenre rock metal modern dengan single terbaru berjudul “Terserah”.

Band yang beranggotakan yaitu Rian Dani (drummer), Trison Manurung (vokal), Didik Orange (bas), Ega Liong (gitar), Wawan Cher (gitar) itu, para personilnya bukanlah orang pendatang baru di dunia musik, namun mereka berharap musik yang diperkenalkannya akan mampu diterima dengan baik oleh lapisan pencinta musik tanah air.

“Yang pasti musik yang kami bawakan itu genrenya rock metal modern dimana kami berusaha mengurangi distorsi, tapi tidak mengurangi rasa gaharnya musik bernuansakan rock metal. Ya namanya rock metal modern-lah. Untuk diawal kita coba-coba bikin musik yang gampang diterima. Jadi kita bikin tiga empat lagu. Kita pilih yang gampang diterima di pasaran. Kami berharap single Terserah ini mampu diterima masyarakat karena meski bernuansa rock metal tapi tetap easy listening,” ungkap Didik salah satu perwakilan Death Distortion saat merilis single terbarunya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (01/05/18).

Ditambahkan Didik, meski grup bandnya membawakan lagu-lagu bergenre musik cadas, namun Death Distortion berharap musik yang dibawakannya juga dapat diterima kaum perempuan.

“Yang jelas kami tidak menyasar secara khusus penggemar rock, tetapi juga pecinta musik mainstream lainya. Makanya untuk liriknya kami membuatnya seringan mungkin agar dapat dicerna dengan cepat oleh para pencinta musik khususnya kaum wanita. Kita  tidak ingin membebani pendengar musik dengan arransemen yang berat biar mereka juga bisa menikmati lagunya dengan baik,” tambahnya.

Baca Juga :   Ed Sheeran Sponsori Seragam Untuk Klub Ipswich

Lagu “Terserah” sendiri diciptakan pada awal tahun 2018 lalu dimana dalam lirik-liriknya, Death Distortion berusaha menggunakan bahasa yang biasa digunakan sehari-hari. Lagu ini menceritakan kehidupan nyata masyarakat tentang kepasrahan seseorang kepada pasangannya yang bersikap seenaknya sendiri. (Red)


Photo Credit : Death Distortion kenalkan musik bergenre rock metal modern dengan single terbaru berjudul “Terserah”. | File/Dok/Ist. Photo

 

KBI Telegraf

close