Kisah Cinta Hasanah Program Ramadhan 1440 Hijriyah Dari BNI Syariah

Kisah Cinta Hasanah Program Ramadhan 1440 Hijriyah Dari BNI Syariah

“Pada kegiatan sosial di Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Putra Utama 1 Jakarta Timur, kami memberikan bantuan uang transport sekolah, pakaian lebaran, perlengkapan ibadah dan hiburan dongeng anak-anak islami”

Kisah Cinta Hasanah Program Ramadhan 1440 Hijriyah Dari BNI Syariah

 


Telegraf, Jakarta-Kisah Cinta Hasanah, program kegiatan sosial bersama anak yatim piatu dan duafa dari BNI syariah dalam rangka rangkaian acara Ramadhan BNI Syariah.

Acara yang dihadiri oleh SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi, mengangkat tema Green Ramadhan. Tema ini dipilih karena BNI Syariah ingin membiasakan gaya hidup yang efisien, sehat, dan ramah lingkungan untuk meraih Ramadhan berkualitas.

Agenda yang merupakan bagian dari rangkaian acara Milad BNI Syariah ke-9 pada 2019 ini memasuki hari keempat “Kisah Cinta Hasanah” yang sebelumnya dilakukan. Acara dilangsungkan di Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Putra Utama 1 Jakarta Timur.

“Pada kegiatan sosial di Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Putra Utama 1 Jakarta Timur, kami memberikan bantuan uang transport sekolah, pakaian lebaran, perlengkapan ibadah dan hiburan dongeng anak-anak islami,” ungkap Iwan dalam  di Jakarta, sabtu (18/5).

 

Lanjut Iwan Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Putra Utama 1 Jakarta Timur merupakan penampungan anak jalanan usia 0-13 tahun. Anak-anak tersebut dididik dengan pendidikan umum dan agama. Dengan pendidikan ini, diharapkan bila anak jalanan tersebut kembali ke masyarakat sudah bisa memberikan manfaat.

Iwan menambahkan dari total bantuan di seluruh Indonesia, BNI Syariah menganggarkan dana Rp 1,4 miliar untuk keperluan penyediaan bantuan kepada sekitar 10 ribu penerima baik berasal anak yatim piatu dan dhuafa. Dana ini berasal dari zakat BNI Syariah.

Selain di Jabodetabek, acara Kisah Cinta Hasanah juga dilangsungkan di 71 cabang di seluruh Indonesia dari 17 Mei 2019-18 Mei 2019, tutup Iwan. (Red)


Credit Photo : SEVP Bisnis Ritel dan Jaringan BNI Syariah, Iwan Abdi saat memberi sambutan didepan Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Putra Utama 1 Jakarta Timur/telegraf


 

Atti K.

close