Telegraf, Jakarta – Dalam rangka mengkampanyekan konsumsi produk keju, PT Mondelez Indonesia, produsen keju Kraft menyelenggarakan sebuah kegiatan bertajuk Berbagi Kreasi Kraft dengan memilih resep yang masyarakat kirimkam melalui www.bundakraft.com sebagai resep favorit dan memenangkan hadiah Rp10.000.000 yang diadakan sejak akhir bulan Mei dan awal pertengahan Juni lalu, dalam menyambut bulan Ramadhan 1438 Hijriah.
Bertepatan bulan Ramadhan ini berbagi kreasi kraft mengumumkan 5 resep terfavorit selain mendapatkan hadiah Kraft juga memanfaatkan moment ramadhan untuk berbagi kebahagiaan kepada 5000 anak-anak kurang mampu dari berbagai panti asuhan untuk menikmati sajian yang terpilih tersebut.
Sejak akhir Mei hingga penutupan berbagi kreasi Kraft ternyata masyarakat cukup antusias dalam hal berbagi, terbukti dalam web bunda craft terunggah 478 kreasi resep dengan bahan utama keju. hal itu diungkapkan oleh Putri Happy, Senior Brand Manager Meals, PT Mondelez Indonesia “antusiasme yang ditunjukan masyarakat terhadap kegiatan ini terbukti dengan terunggahnya 478 kreasi resep berbahan keju pada situs www.bundakraft.com,” tuturnya
Turut hadir Sachin Prasad, President Director dari Mondelez Indonesia, sekaligus memberikan hadiah kepada lima pemenang terpilih yang mampu menghadirkan resep inspiratif dengan menggunakan keju Kraft.
“Melibatkan anak-anak Panti asuahan sebagai penerima manfaat dari kegiatan ini merupakan komitmen PT Mondelez Indonesia untuk memberikan kebahagiaan bagi yang membutuhkan. Tentunya kami juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan konsumsi produk keju di Indonesia yang sejauh ini hanya dinikmati 20% dari total populasi masyarakat,” Sachin menuntuskan penjelasannya.
Putri Happy menambahkan Lima resep ini dipilih karena tingkat kreativitas dan pemilihan bahan kejunya. Beberapa resep diantaranya sangat cocok dijadikan menu sahur karena lengkap nutrisi. Seperti Shrimp Cheese Rice karya Amelia Setyorini. (Red)
Photo Credit : Atti Kurnia