Human Initiative Mengawali Ramadan di Kampung Pemulung

"Karena  ini merupakan seri berbagai program yang kami lakukan di program sebelum sebelumnya. Masyarakat di sini adalah masyarakat yang semangat bergairah untuk maju  dan mereka adalah masyarakat yang  sangat membutuhkan"

Human Initiative Mengawali Ramadan di Kampung Pemulung


Telegraf, Jakarta – Mengawali bulan Ramadhan PKPU Human initiative lakukan kick -off pembagian paket bingkisan  dan buka bersama  di kampung pemulung  Koja, Jakarta Utara.

Kegiatan program Ramadhan Human Initiative ini adalah kelanjutan program sebelumnya yang setiap tahun diadakan oleh PKPU.  Adapun tema untuk ramadah 1440 Hijriah ini afalah Bukber yang kepanjangannya adalah BUlan Kita BERbagi.
“Karena  ini merupakan seri berbagai program yang kami lakukan di program sebelum sebelumnya. Masyarakat di sini adalah masyarakat  yang sangat semangat bergairah untuk maju  dan mereka adalah masyarakat yang  sangat membutuhkan,” kata Andjar Radite Vice President Operation Human Initiative usah buka bersama  di Jakarta.
Andjar mengatakan sebelum memilih lokasi ini kita lakukan survei dan informasi dari berbagai pihak dan memang daerah kampung pemulung sangat membutuhkan.
Hadir dalam agenda tersebut Wali Kota Jakarta Utara Samsudin Lologau, Lurah tugu selatan Koja Jakarta Utara Ade Darmawan serata masyarakat Mampung Pemulung.
Samsudin Lologau mengajak kepada masyarakat yang mampu  agar menyisihkan hartanya  untuk membantu masyarakat yang kekuranag. Program PKPU ini adalah sebagai contoh  baik  untuk masyarakat yang mampu.
“Program ini  adalah contoh mengajak memperbaiki ahlak kita, memperbaiki takwa kita di Bulan ramadhan, dalam berbagi,” tutrnya.
Andjar menjelaskan  penerima manfaat pada BUKBER kali ini sebanyak 150 paket lebaran  yg diharapkan dapat memberikan kebahagiaan  serta menjadikan bulan ramadhan  sebagai bulan berbagi. (Red)

Credit Photo : Vice President Operation Human Initiative Andjar Radite  menyerahkan bingkisan lebaran ke salah satu peneroma manfaat /telegraf

Baca Juga :   Tak Hanya Berkurban di Iedul Adha 1442 H, Apical Grup Berikan Tips Pengolahan Makanan Untuk UMKM

Atti K.

close