Gen Milenial Gelar Lomba Senam Untuk Raih Dukungan ke Jokowi-Maruf

"Kami membuat kegiatan yang bersifat hiburan dan positif karena kami ingin memberikan optimisme dan nilai-nilai positif kepada masyarakat untuk saling menjaga kebersamaan," ujar Abadi Ika Setiawan disela-sela acara Lomba Senam Goyang Dayung, di pelataran Bekasi Trade Mall, Bekasi.

Gen Milenial Gelar Lomba Senam Untuk Raih Dukungan ke Jokowi-Maruf

Telegraf, Bekasi – Organ relawan pendukung paslon Jokowi-Maruf Amin, #Gen Milenial yang dikomandani Abadi Ika Setiawan menggelar program kegiatan Lomba Senam Goyang Dayung for 01. Acara ini diikuti ratusan peserta dari kalangan perempuan muda baik di Bekasi, bahkan peserta dari luar Bekasi.

Peserta Lomba Senam Goyang Dayung yang mayoritas kaum perempuan terbagi dalam beberapa kelompok senam. Mereka berkompetisi kekompakan dalam melakukan senam dengan iringan musik Maumere.

Kegiatan Lomba Senam Goyang Dayung ini merupakan upaya untuk menarik simpatik publik kepada pasangan calon Jokowi-Maruf melalui kegiatan yang bersifat menjaga kesehatan. Kegiatan ini juga bagian dari rangkaian kegiatan GO RELAONE! yang sudah digelar di berbagai kota dari relawan pendukung Jokowi-Maruf untuk mengajak masyarakat melakukan kegiatan yang positif dalam upaya menjaga kesejukan ditengah persaingan menuju Pilpres 2019.

Ketua Umum Relawan #Gen Milenial Abadi Ika Setiawan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka meraih simpatik masyarakat untuk mendukung Jokowi-Maruf Amin dalam Pilpres 2019 nanti.

“Kami membuat kegiatan yang bersifat hiburan dan positif karena kami ingin memberikan optimisme dan nilai-nilai positif kepada masyarakat untuk saling menjaga kebersamaan,” ujar Abadi Ika Setiawan disela-sela acara Lomba Senam Goyang Dayung, di pelataran Bekasi Trade Mall, Bekasi.

Lebih jauh Abadi mengatakan bahwa kegiatan lomba dayung ini merupakan rangkaian kegiatan “ Go Relawan!” yang bertujuan mengoptimalkan relawan dalam mendongkrak elektabilitas pasangan Jokowi Kyai Maruf Amin terutama di daerah Jabodetabek.

“Relawan Gen Millenial akan digembleng untuk semakin aktif menyuarakan dan mengkampanyekan pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin melalui lomba Senam, bikin Vlog dan juga media sosial,” kata tokoh Masyarakat Bekasi ini.

Acara yang dihadiri ratusan peserta dari kalangan perempuan ini dihadiri dan dibuka Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma’ruf Amin, Maman Imanulhaq.

Dalam sambutan pembukaannya, Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-KH Ma’ruf Amin, Maman Imanulhaq meminta relawan untuk meniru Jokowi yang tetap semangat, sabar dan konsisten bekerja untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat Indonesia.

Jokowi, tambah Maman, tetap sabar, tidak emosi dan tidak marah walau digempur oleh kritikan, caci maki, dan penghinaan.

”Niat tulus, Kerja keras, dan konsisten adalah ciri kepemimpinan Jokowi yang harus kita tiru. Jangan pilih pemimpin yang suka menebar pesimisme dan mudah marah,” ujar Maman saat membuka lomba senam dayung yang diadakan relawan Gen Millenial di Bekasi, Minggu, 20/1/2019.

Selain bersosialisasi dengan kegiatan yang bersifat hiburan dan riang gembira kepada masyarakat, Direktorat Relawan juga massif menggelar bakti sosial ke tengah masyarakat. (Red)


Photo Credit : Organ relawan pendukung paslon Jokowi-Maruf Amin, #Gen Milenial yang dikomandani Abadi Ika Setiawan menggelar program kegiatan Lomba Senam Goyang Dayung for 01. FILE/Dok/Ist. Photo

Share



Komentar Anda