Ganjar: Kalau Saya Dapat Amanah, Semua Akan Saya Rangkul

"Saya ingatkan kepada semuanya, ketika pemilu sudah berjalan, kampanye sudah berjalan, kita semua adalah anak Indonesia."

Oleh : Indra Christianto

Telegraf – Calon presiden 2024 nomor urut 03, Ganjar Pranowo menegaskan bahwa di atas politik adalah kemanusiaan. Maka, setelah rangkaian proses politik selesai, seluruh anak bangsa harus bersatu kembali dan bersama-sama memajukan Indonesia.

Hal itu disampaikan Ganjar di hadapan puluhan ribu pendukungnya di Stadion Pakansari Bogor, Jumat (09/02/2024). Ganjar berjanji, jika dirinya terpilih menjadi presiden, maka ia akan merangkul semua pihak tanpa terkecuali.

“Saya ingatkan kepada semuanya, ketika pemilu sudah berjalan, kampanye sudah berjalan, kita semua adalah anak Indonesia. Kalau amanah ini datang ke Ganjar-Mahfud, maka kami akan rangkul semua anak bangsa ini,” ucap Ganjar.

“Setuju. Ganjar presiden! Jabar menang mutlak untuk Ganjar,” teriak puluhan ribu warga.

Tidak hanya lawan politik, Ganjar menegaskan bahwa semua masyarakat akan ia rangkul untuk membangun Indonesia. Kalangan petani, nelayan, pemulung, kaum disabilitas, perempuan, anak, pengusaha, budayawan, akademisi, tokoh agama dan tokoh masyarakat akan diajak bersama-sama membangun Indonesia.

“Kita rangkul semua, kita dengarkan apa yang menjadi permasalahan dan kita selesaikan bersama-sama tanpa terkecuali,” ucapnya.

Jelang pemilihan, Ganjar juga mengajak seluruh masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan baik. Tidak boleh ada yang mengintervensi atau mengintimidasi dalam proses demokrasi.

“Jangan takut, mari kita lawan dengan cara yang benar. Kekuatan rakyat, tinjunya rakyat akan menghentikan semua bentuk penindasan. Ingat, kebenaran dan demokrasi akan menemukan jalannya sendiri,” pungkasnya.

Acara Hajatan Rakyat Ganjar di Stadion Pakansari Bogor berlangsung meriah. Sekitar 50 ribu warga Jabar berbondong-bondong menghadiri acara itu.

Ganjar hadir dalam acara kampanye itu bersama keluarga. Ia mengajak istri tercinta, Atikoh Ganjar Pranowo dan putra semata wayangnya, Muhammad Zinedine Alam Ganjar. Sambutan luar biasa hangat diberikan puluhan ribu warga Jabar kepada keluarga yang harmonis itu.

Acara Hajatan Rakyat di Bogor dimeriahkan dengan penampilan sejumlah artis papan atas nasional. Ada Slank, Jamrud, Pas Band, DeadSquad, Kuburan Band dan lainnya.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close