Sign In
  • Nasional
  • Ekonomika
  • Politika
  • Internasional
Telegraf

Kawat Berita Indonesia

  • Nasional
  • Ekonomika
  • Politika
  • Internasional
  • Entertainment
  • Lifestyle
  • Technology
  • Olahraga
  • Otomotif
  • Lainnya
    • Regional
    • Didaktika
    • Musik
    • Religi
    • Properti
    • Opini
    • Telemale
    • Philantrophy
    • Corporate
    • Humaniora
    • Cakrawala
    • Telegrafi
    • Telecoffee
    • Telefokus
    • Telerasi
Membaca Gandeng Syahrini, LAKMÉ Ciptakan Trend Illuminating Makeup Ramadhan
Bagikan
Font ResizerAa
TelegrafTelegraf
Cari
  • Nasional
  • Ekonomika
  • Politika
  • Internasional
  • Entertainment
  • Lifestyle
  • Technology
  • Olahraga
  • Otomotif
  • Lainnya
    • Regional
    • Didaktika
    • Musik
    • Religi
    • Properti
    • Opini
    • Telemale
    • Philantrophy
    • Corporate
    • Humaniora
    • Cakrawala
    • Telegrafi
    • Telecoffee
    • Telefokus
    • Telerasi
Punya Akun? Sign In
Ikuti Kami
Copyright © 2025 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved.
Lifestyle

Gandeng Syahrini, LAKMÉ Ciptakan Trend Illuminating Makeup Ramadhan

KBI Media Kamis, 31 Mei 2018 | 11:34 WIB Waktu Baca 4 Menit
Bagikan
Bagikan

Telegraf, Jakarta – Ramadan merupakan bulan suci yang selalu disambut dengan sukacita. Selain merupakan bulan penuh berkah, Ramadan juga merupakan momen berkumpul dengan para sahabat dan keluarga dalam beragam acara silaturahmi dan buka puasa bersama. Oleh sebab itu, selain mempersiapkan hati untuk berpuasa dan beribadah, tampil cantik mempesona juga menjadi suatu keharusan dan kebutuhan bagi para perempuan Indonesia di bulan suci ini.

 Untuk menjawab kebutuhan tersebut, LAKMÉ mempersembahkan trend makeup terbarunya khusu di bulan suci Ramadhan ini.

“Menjawab kebutuhan para trendsetter Indonesia di bulan Ramadan, LAKME meluncurkan trend makeup terbaru, yaitu Illuminating Makeup look melalui rangkaian The New and Limited Edition LAKMÉ Illuminating Ramadan Makeup Collection, dengan warna-warna nude yang cerah untuk menghasilkan tampilan makeup bercahaya dan sangat cocok digunakan di bulan puasa dan Hari Raya,” ujar Adeline Ausy Setiawan, Managing Director PT. Unilever Enterprises Indonesia.

Dalam meluncurkan koleksi ini LAKME berkolaborasi dengan salah satu diva Indonesia Syahrini yang secara khusus memilih produk dan warna favorit untuk menciptakan tampilan makeup illuminating dengan sentuhan glamor ala Syahrini.

“Bersama LAKME saya memilih 4 produk favorit saya yang dikemas cantik dalam makeup box limited edition. Lengkap, praktis dan sangat cocok untuk dijadikan hadiah Ramadan dan Lebaran. Dengan menggunakan produk LAKME favorit saya, semua perempuan Indonesia bisa selalu tampil cantik bercahaya di momen penting pada bulan suci ini.” ujar Syahrini.

Koleksi ini terdiri dari shade terbaru Illuminating Eye Shadow Pallette in Nude Beach dan Argan Oil Lip Color in Soft Nude, serta Blush Duos in Pink Blushdan Precision Liquid Liner. Selain itu, di dalam box cantik tersebut juga terdapat scarf eksklusif dari SYR (limited edition by @fatimahsyahrini) yang dapat dimiliki untuk melengkapi tampilan Hari Raya yang mempesona.

“Trend illuminating makeup hasil kolaborasi saya bersama LAKME merupakan a ‘must-try look’ bagi seluruh trendsetter di Indonesia untuk tampil cantik bercahaya serta membahana di bulan puasa dan hari kemenangan,” lanjut Syahrini dengan gaya khasnya.

Bertempat di Atrium Senayan City, LAKMÉ juga mengumumkan Syahrini sebagai Brand Ambassador baru untuk LAKMÉ Indonesia. Sosok Syahrini merepresentasikan modernitas dan keberanian berekspresi yang dimiliki oleh para trendsetter masa kini.

“LAKMÉ bekerjasama dengan Syahrini karena ia merupakan sosok paling tepat untuk merepresentasikan Illuminating collection ini. Ia selalu tampil bold, glamorous dan on trend. Hal inilah yang membuat dirinya selalu stand out dan aspiring bagi banyak perempuan Indonesia,” jelas Adina Tontey, General Manager LAKMÉ Indonesia.

Sebagai brand ambassador baru LAKMÉ, Syahrini juga membintangi iklan terbaru LAKMÉ. Mengambil lokasi syuting di Romania, LAKMÉ mempercayaiAlbert Kurniawan, makeup artist kebanggaan tanah air yang menjadi favorit para Miss Universe, untuk menciptakan illuminating look bagi Syahrini dalamcampaign tersebut.

“Look ini membuat Syahrini tampak cantik natural tapi tetap cerah bercahaya. Tetap mengandalkan pink blush ala Syahrini dan permainan warna smokey gold yang lebih soft untuk mata, serta dipertegas dengan liquid eyeliner. Cheeks and eyes get a luminous touch, while lips are soft. Tampilan ini sangat cocok untuk berbagai skin toneperempuan Indonesia.” ujar Albert.

Dalam acara peluncuran ini, LAKME juga mengadakan demo Illuminating makeup look untuk Ramadan dan Hari Raya dari Albert Kurniawan padabeauty influencer Tyna Kanna Mirdad dengan menggunakan LAKMÉ Illuminating Ramadan Makeup Collection.

LAKMÉ Illuminating Ramadhan Makeup Box bisa didapatkan secara eksklusif di LAKMÉ Boutique Senayan City dan Central Park Mall Jakarta serta department store dan Watson dengan harga Rp 999.000. Selain itu, tersedia juga LAKMÉ Exclusive Pouch yang berisi Argan Oil Lip Color dan Gloss Artist Liquid Black Eyeliner seharga Rp 299.000 yang bisa didapatkan di semua LAKMÉ store. (Red)


Photo Credit : Gandeng Syahrini, LAKMÉ ciptakan trend illuminating make up untuk tampilan cantik bercahaya di bulan buasa dan hari raya. FILE/Dok/Telegraf



Bagikan Artikel
Twitter Email Copy Link Print

Artikel Terbaru

Identitas Wonosobo Hadir Dalam Pementasan Tari Wayang Bundeng Gepuk
Waktu Baca 3 Menit
Draft Revisi Daftar Aturan Baru di KUHAP Akan Segera Disahkan
Waktu Baca 5 Menit
Dorong Hilirisasi Riset dan Penguatan Produk Obat-Makanan Nasional BPOM Gelar Gebyar ABG Kolaborasi
Waktu Baca 2 Menit
Seorang karyawan menunjukkan mata uang rupiah dan dolar AS. ANTARA
Cabutnya Investor Asing Membuat Rupiah Kian Melemah Pekan Ini
Waktu Baca 2 Menit
KOPLING 2025
Kementerian UMKM Pastikan KOPLING 2025 Jadi Ajang Kolaborasi Musik dan Ekonomi Lokal
Waktu Baca 6 Menit

Perhelatan Sepakbola Special Olympics Asia Tenggara Berakhir Malam Ini

Waktu Baca 3 Menit

Purbaya: Bank Sentral Yang Akan Jalankan Strategi Redenominasi

Waktu Baca 3 Menit

Hubungan Jepang dan China Memanas Usai Komentari Soal Taiwan

Waktu Baca 5 Menit

Prabowo dan Raja Yordania Serta Sepenggal Kisah Masa Lalu

Waktu Baca 2 Menit

Lainnya Dari Telegraf

[Gambar 1] Liburan Nikmat, Budget Hemat_BCA Digital dan ASTINDO Hadirkan DOLAN Travel Fair 2025
Lifestyle

Liburan Nikmat, Budget Hemat: BCA Digital dan ASTINDO Hadirkan DOLAN Travel Fair 2025

Waktu Baca 6 Menit
PUMA H-Street
LifestyleRilis

Isyana Sarasvati Warnai Peluncuran PUMA H-Street di Seoul dengan Gaya Autentik dan Energi Global

Waktu Baca 5 Menit
Lifestyle

Dip & Crunch Dari Pizza Hut Hadir di Ramadhan 2025

Waktu Baca 3 Menit
Image : Dok. Debby Lufiasita @lufiasita
Lifestyle

Public Relations & Musik: Bagaimana Debby Lufiasita Membawa Dua Dunia Jadi Satu

Waktu Baca 5 Menit
Lifestyle

Ini Platform Belanja Online kebutuhan Rumah Tangga yang Lebih Praktis dan Mudah

Waktu Baca 2 Menit
Lifestyle

Problem Diet Adalah Otak Berikut kata Pakar

Waktu Baca 2 Menit
Lifestyle

TRESemmé Tunjukan Potensi, Keistimewaan dan Inspirasi Model Rambut di Jakarta Fashion Week 2025

Waktu Baca 3 Menit
Lifestyle

Relawan Pram dan Rano Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia

Waktu Baca 2 Menit
Telegraf
  • Nasional
  • Ekonomika
  • Politika
  • Regional
  • Internasional
  • Cakrawala
  • Didaktika
  • Corporate
  • Religi
  • Properti
  • Lifestyle
  • Entertainment
  • Musik
  • Olahraga
  • Technology
  • Otomotif
  • Telemale
  • Opini
  • Telerasi
  • Philantrophy
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Kontak
  • Disclaimer
  • Pedoman Media Siber

KBI Media

  • Kirim
  • Akunku
  • Hobimu
  • Subscribe
  • Telegrafi
  • Teletech
  • Telefoto
  • Travelgraf
  • Musikplus

Kawat Berita Indonesia. Copyright © 2025 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved.

Selamat Datang!

Masuk ke akunmu

Lupa passwordmu?