Federico Valverde Jadi Bidikan Manchester United

"Jika memang harus kehilangan Pogba, MU menilai Valverde bisa menggantikan peran pemain asal Prancis tersebut di skuat The Reds Devils."

Federico Valverde Jadi Bidikan Manchester United

Mothercare Indonesia

Telegraf – Manchester United (MU) kabarnya kembali membidik amunisi baru jika harus kehilangan Paul Pogba yang terus dirundung cedera.

Pemain tersebut adalah bintang Real Madrid, Federico Valverde.

Bahkan manajemen MU kabarnya bakal memberikan tawaran resmi kepada Real Madrid untuk meminang pemain asal Uruguay tersebut pada musim panas ini.

Valverde sendiri mampu tampil impresif bersama pasukan Zinedine Zidane pada musim ini. Hal itu terbukti dari kemampuannya yang seba bisa ditempatkan disegala posisi.

Saat ini, MU juga berpotensi kehilangan Pogba pada musim panas ini. Selain dirundung cedera, agen Pogba, Mino Raiola menyarankan kepada sang pemain untuk hengkang dari Old Trafford pada akhir musim.

Sejauh ini, Juventus menjadi tim yang difavoritkan untuk menadapatkan jasa Paul Pogba.

Blibli.com

Jika memang harus kehilangan Pogba, MU menilai Valverde bisa menggantikan peran pemain asal Prancis tersebut di skuat The Reds Devils.

Sayangnya, satu-satunya masalah MU untuk menggaet Valverde adalah soal klausul penebusan langsung yang bernilai 148 juta poundsterling.

Tercatat, pemain berusia 22 tahun itu memiliki sisa kontrak selama empat tahun bersama skuad Los Blancos.


Photo Credit: Federico Valverde. Getty Images

 

Fajri Setiawan
Citibank PH Loans
H&M (Hennes & Mauritz) / CPS