Di Bawah Guyuran Hujan, Ganjar Bakar Semangat Ribuan Relawan Magelang

Oleh : Edo W.

Telegraf – Hujan deras yang mengguyur Magelang tak menyurutkan semangat ribuan relawan. Mereka tetap gegap gempita menyambut kehadiran Capres 2024 nomor urut 3 itu di Lapangan Bola Tamanagung di Tinggalarum, Tamanagung, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang, Rabu (07/02/2024).

Ganjar yang tiba di lokasi sekitar pukul 16.00 WIB itu langsung disambut dengan antusias. Ribuan relawan tak henti-hentinya meneriakkan nama Ganjar meski badan menggigil akibat kebasahan.

“Kalian enggak takut hujan ini, berani sama hujan?” kata Ganjar kepada pendukungnya.

“Berani. Demi pak Ganjar. Ganjar Presiden rakyat,” jawab mereka kompak.

Ganjar pun memuji keberanian, kemeriahan dan antusiasme pendukungnya yang ada di Magelang. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu pun mengajak kepada para pendukungnya untuk terus menggalang dukungan karena waktu pencoblosan tinggal menghitung hari.

“Hujan saja rame terus, pasti ini relawan militan semuanya. Saya titip pesan, tetep jaga persatuan dan kesatuan. Jangan lupa coblos nomor?” ujar Ganjar.

“Tiga,” jawab masyarakat.

Ganjar juga mengajak semua pendukungnya untuk kompak. Di tengah situasi panas menjelang pencoblosan, semua pendukung dan simpatisan Ganjar Mahfud harus merapatkan barisan.

“Yuk kita kompak semua. Pokoknya I Love you,” tutur Ganjar dengan bahasa isyarat.

“I love you too pak Ganjar,” jawab masyarakat dengan mengikuti gerakan tangan Ganjar.

Ditemui usai acara, Ganjar mengapresiasi militansi pendukungnya termasuk para relawan yang mengundangnya dalam berbagai pesta rakyat di berbagai daerah, termasuk di Jawa Tengah. Menurutnya, setiap bertemu mereka, ia melihat semangat dan optimisme meraih kemenangan.

“Kami menjumpai para relawan yang selalu bersemangat, hujan-hujan juga ramai. Ini tentu membuat kita tambah semangat untuk meraih kemenangan” tegas Ganjar.

Pesta rakyat Sahabat Ganjar di Magelang dimeriahkan penampilan NDX AKA, band legendaris TIPE-X dan artis-artis ternama lainnya. Selain itu, puluhan stand UMKM juga dilibatkan untuk menjajakan beragam makanan khas Magelang.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close