Cak Imin Sebut Akan Bertemu Puan Maharani Akhir Pekan Ini

Oleh : Edo W.
Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) Ketua DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Rabu (07/09/2022) saat peluncurkan buku berjudul Visioning Indonesia. FILE/Ist. Photo

Telegraf – Usai melakukan safari politik dengan Ketua Umum (Ketum) Partai Nasdem Surya Paloh dan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani dikabarkan akan melanjutkan rencana safari politiknya dengan Ketum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin pada Minggu (11/09/2022) mendatang.

“Besok Minggu ini saya ketemu bu Puan, khusus empat mata dengan bu Puan untuk mem-follow up apa yang menjadi ikatan Gerindra dan PKB,” kata Cak Imin saat launching bukunya yang berjudul “Visioning Indonesia” di Senayan Park, Jakarta, Rabu (07/09/2022).

Cak Imin mengatakan lokasi pertemuannya dengan Puan belum diputuskan dan masih dalam rencana penyusunan jadwal. Pasalnya, Puan masih di luar negeri dalam dua hari ke depan. Menurut Cak Imin, tidak masalah jika pertemuan di kantor DPP PKB maupun di kediamannya.

Menurutnya, kedatangan Puan diharapkan bisa memperkaya koalisi antara Gerindra dan PKB yang sudah dideklarasikan sebelumnya. Sementara bagi Puan, menurut Cak Imin, kedatangan tersebut untuk mencari teman pada Pemilu 2024.

“Agendanya kalau saya tujuannya memperkaya koalisi PKB-Gerindra. Kalau mbak Puan mungkin ya namanya PDIP kan juga butuh bersama-sama, di situ titik temunya,” ungkapnya.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close