BNSP Sosialisasi Sistem Informasi di Hotel Harris, Bandung

Oleh : Idris Daulat
Foto : Anggota Komisioner BNSP, NS Aji Martono, membuka acara Sosialisasi Sistem Informasi di Hotel Harris, Bandung 19 Desember 2023. (Doc.BNSP)

Telegraf – Hotel Harris, Bandung, menjadi saksi acara sosialisasi sistem informasi yang digelar oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) pada hari Selasa kemarin, Bandung (19/12/23).

Anggota Komisioner BNSP, NS Aji Martono, membuka acara ini dengan memberikan arahan mengenai kemajuan sistem informasi BNSP.

Aji menekankan bahwa sistem informasi ini bukanlah kepunyaan semata-mata BNSP, melainkan juga dimiliki oleh lembaga sertifikasi profesi (LSP).

Keterlibatan LSP dianggap penting untuk memperkaya sistem informasi BNSP agar dapat terus berkembang dan meningkatkan kualitasnya di masa yang akan datang.

Tak kurang dari 100 LSP yang berasal dari wilayah Jawa Barat dan sekitarnya turut serta dalam acara ini.

Aji berharap agar LSP yang belum dapat mengikuti kegiatan ini dapat bergabung dalam acara serupa di masa mendatang.

Acara sosialisasi sistem informasi BNSP ini menciptakan panggung interaktif untuk pertukaran informasi antara BNSP dan LSP.

Dengan keterlibatan aktif dari para peserta, diharapkan sistem informasi BNSP dapat terus berkembang dan memberikan manfaat optimal bagi semua pihak yang terlibat.

Mari kita sambut masa depan sertifikasi profesi yang lebih terang dan terkoneksi.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close