Bank BNI Sediakan 10.000 Kursi Mudik 2019 Untuk Nasabahnya

"Tahun ini ada 10 ribu kursi , dan untuk tahun lalu 7500 kursi, dan hingga saat ini hampir semua sudah full booking, untuk bus 7500 kursi, kereta api, dan pesawat,

Bank BNI Sediakan 10.000 Kursi Mudik 2019 Untuk Nasabahnya

Telegraf, Jakarta – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) adakan program mudik 2019 untuk nasabah loyal BNI sebanyak 10.000 kursi untuk tujuan Jawa, Sumatra dan Makasar.

“Tahun ini ada 10 ribu kursi , dan untuk tahun lalu 7500 kursi, dan hingga saat ini hampir semua sudah full booking, untuk bus 7500 kursi, kereta api, dan pesawat,” ungkap Tambok P.Setyowati Direktur Ritel Banking Bank BNI, di kantornya, saat buka bersama media.

Tambok mengatakan untuk tiket pesawat mengunakan pesawat Garuda Indonesia sebanyak 250 kursi jurusan Surabaya, Jogja dan Solo, ketiga kota ini di pilih karena tujuan favorit.

Untuk program digimudik tahun ini Tambok menjelaskan lain dari tahun tahun sebelumnya, bank BNI juga menyediakan kursi untuk arus balik bagi nasabah bank BNI.

Layanan Perbankan BNI

Jelang Idul fitri 1440 hijriah terus lakukan dalam memberikan layanan maksimal untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam bertransaksi dengan nyaman dan aman, sehingga aktivitas keagamaan mereka dapat dilaksanakan dengan optimal, pada libur lebaran 2019.

Pelayanan yang dilakukan adalah Pertama, penyediaan layanan perbankan lengkap, bahkan pada masa libur Idul Fitri. Kedua, ketersediaan uang tunai, termasuk uang pecahan kecil. Ketiga, program mudik bersama gratis.

“Pada tanggal 1, 2, 8, dan 9 Juni 2019, BNI mengaktifkan 79 outlet Weekend Banking. Di outlet weekend banking ini dilayani permintaan pembukaan rekening, tarik dan setor tunai, transfer antar rekening BNI, penampungan setoran Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Non BBM Pertamina, serta menampung setoran penerimaan negara,” kata Tambok Rabu (15/5).

Lanjut Tambok pada tanggal 3,4, dan 7 Juni 2019, atau ketika Cuti Bersama berlangsung, BNI mengoperasikan 68 outlet untuk memberikan layanan pembukaan rekening, tarik dan setor tunai, transfer antar rekening BNI, penampungan setoran Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertamina banknotes, dan melayani billpayment.

Baca Juga  Tumbuh 2,7 Persen Laba Bersih Bank BNI Pada Semester 1 Belum Maksimal

Sementara itu untuk Hari Kedua Idul Fitri 2019 pun, atau 6 Juni 2019, BNI masih tetap mengoperasikan 27 outletnya. Namun kali ini hanya dibuka khusus untuk melayani setoran BBM dan NonBBM Pertamina. (Red)


Credit Photo : Tambok P.Setyowati Direktur Ritel Banking Bank BNI didampingi oleh Direktur Teknologi Informasi dan Operasi BNI Dadang Setiabudi dan Catur Budi Harto Direktur Bisnis Usaha Mikro kecil Menengah dan Jaringan disela sela buka bersama dengan media/Telegraf


Share



Komentar Anda