Bangkitkan Industri Musik dari Pandemi DeHills Corporation Adakan Konser di Lima Kota

Oleh : Atti K.

Telegraf – Pandemi Covid-19 yang telah menghentikan sementara berbagai kegiatan di berbagai lini termasuk industri hiburan. Mengembalikan semangat hiburan tanah air DeHills Corporation menghadirkan sebuah konser dengan tema “ SEMUA JADI SATU”.

Semua Jadi Satu akan menampilkan musisi musisi legedaris tanah air ibukota seperti Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono dan Vina Panduwinata,  dan konser ini juga akan dilaksanakan di 5 kota besar di tanah air, seperti Makassar, Medan, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung.

“Melalui DeHills Production kami juga akan hadir memberikan kemampuan kami  di dalam industri kreatif tanah air saat ini dengan menghadirkan sebuah konser,” ungkap penanggung jawab DeHills Corp, Hasyim Arsal Alhabsi dalam konfrensi pers yang di lakukan melalui Zoom, Jumat (9/12).

Menggaet Lion Air Group bersinergi untuk bersama-sama mendorong kebangkitan Pariwisata Indonesia saat ini.

Danang Mandala Prihantoro, Communications Strategic of Lion Air Group, bahwa Dehills Corporation mengatakan membawa misi yang disejalan dengan visi dan misi Lion Air Group yaitu untuk meningkatkan dan mendorong bangkitnya dunia Pariwisata di Indonesia dengan meluncurkan, yaitu “Gerakan Bangga Berwisata di Indonesia”.

Dikesempatan yang sama Mus Mujiono yang hadir saat itu mengungkapkan akan memberikan yang terbaik dalam perhelatan Satu Jadi Satu.

“Saya sangat bersyukur sekali bisa hadir saat ini dan bisa bergabung di acara ini. Saya bersyukur bisa berkolabirasi dengan DeHills Corporation dan Lion Group,” beber Mus Mujiono.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Dedy Dukun. “Mudah-mudahan show berikutnya akan menjadi tontontan yang menatik,” kata Dedi.

Konser perdana akan diadakan tanggal 25 januari tahun depan dan Makasar menjadi kota pembuka rangkian konser “Semua Jadi Satu” yang akan menghadirkan Vina Panduwinata.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close