Band Baru Dari Garut Dengan “Seisi Hati”

"Sebenarnya kami mempunyai band masing masing sebelumnya, kami bertemu disalah satu kegiatan musik, ngobrol ngobrol visi misi kami sama akhirnya kami bergabung,"

Band Baru Dari Garut Dengan “Seisi Hati”

Telegraf, Jakarta – Lovely Planet band teranyar dari kota dodol, Garut. Yang andil dalam meramaikan kancah musik pop di Indonesia, Pop dipilihnya karena lagu pop masih menadi favorit masyarakat Indonesia.

Hal itu diungkapkan Yudha vokalis Lovly Planet, Band yang berangotakan 5 personil Adit (gitar), Gian (gitar), Ami (bas) dan Dhea (Drum), ini berdiri sejak satu tahun yang lalu, masih tergolong sangat muda, tetapi basic personil memang sudah ada.

“Sebenarnya kami mempunyai band masing masing sebelumnya, kami bertemu disalah satu kegiatan musik, ngobrol ngobrol visi misi kami sama akhirnya kami bergabung,” ungkap Yudha.

Cinta bumi dan musik kami ini adalah slogan dari Lovely Planet band yang mempunyai mimpi besar di perhelatan musik Indonesia.

Seisi hati adalah judul single yang di rilisnya, Cinta tema yang mereka angkat, karena cinta adalah nafas kehidupan, tutur Adit Jumat (15/02/19).

Lanjut adit berharap lagunya bisa di terima oleh khalayak ramai, karena liriknya menceritakan cinta yang mengapa baru di pertemukan.”

Yudha menambahkan perbedaan dengan band yg sudah ada, adalah lirik untuk musik itu memang relatif “Kedepan silaturahmi dan di terima di masyarakat kerja maksimal dalam sen.”

Yuda menutup harapan kami bisa menjadi pionir sementara untuk masalah apakah hoky dalam bermain musik ia menyebutkan pasrah dengan apa yang di berikan Tuhan, tetapi fokus dan profesional dalam berkarya yang terpentingadalah doa.

“Kedepan kita bisa menjadi pionir, dan untuk masalah hoky kita tetap semangat dan doa,” jelasnya. (Red)


Photo Credit : Personil Lovely planet usai melakukan pres konfrens single teranyar. Telegraf

Share



Komentar Anda