Badai Kerispatih : Musisi Itu Harus Punya Karya Yang Bisa Dinyanyikan Banyak Kalangan

"Karena bagi saya musisi itu harus punya karya dan dinyanyiin oleh banyak kalangan kalau hanya berfikir harus menguntungkan dan atau harus merugikan buat saya itu pemikiran yang terlalu sempit."

Badai Kerispatih : Musisi Itu Harus Punya Karya Yang Bisa Dinyanyikan Banyak Kalangan

Telegraf, Jakarta – Sebuah lagu yang berjudul “Mengapa Harus Bertemu, lagu ciptaan Badai Kerispatih yang di nyanyikan oleh dr. estetika.

“Karena bagi saya musisi itu harus punya karya dan dinyanyiin oleh banyak kalangan kalau hanya berfikir harus menguntungkan dan atau harus merugikan buat saya itu pemikiran yang terlalu sempit,” ungkap Badai mendampingi dr. Eklendro Senduk di sela-sela rilis lagunya.

Badai menjelaskan siapapun yang mencintai dunia musik dan dunia menyanyi asalkan dia punya kredibilitas. “Saya akan percayakan kepada lagu saya,” imbuhnya.

Mengapa Harus Bertemu, single yang menceritakan tentang cinta yang pada ujungnya meninggalkan luka dan penyesalan, walaupun rasa cintanya tak pernah hilang.

Identik dengan lagu lagu Badai yaitu melankolis dan tentang cinta “ya kalau lagu saya nggak mungkin lagu tentang politik, tetapi lagu tentang cinta yang menyayat-nyayat,” ungkapnya.

Badai menerangkan prosesnya begitu cepat hanya sekitar dua bulan, dan ia termasuk cukup menangkap apa yang di arahkan seperti nyanyi dan notasinya.

“Kalau merapihkan itu sudah pasti, karena teknologi sekarang pasti ada perapihan, tapi kalau dr. ini bener bener dia take dan merasakan ruangan panasnya seperti apa dan di direcntya seperti apa,” kata Badai.

Badai berharap lagunya bisa di terima oleh masyarakat dan bisa dicontoh oleh dr. lain yang mencintai musik. Ia menabahkan orang-orang seperti dr. yang memiliki semangat tinggi harus di fasilitasi. (Red)


Photo Credit : Badai mendampingi dr. Eklendro Senduk di sela-sela rilis lagunya, Selasa, (19/14) di Jakarta. TELEGRAF

Tanggapi Artikel