Andika Kangen Band Berikan Nasehat Pada Zinidin Zidan

Tanggal:


Telegraf – Andika Kangen Band memberikan nasehat menyentuh terhadap dua musisi pendatang baru Zinidin Zidan dan Tri Suaka.

Kedua musisi tersebut sebelumnya memparodikan Andika Kangen Band. Warganet terus menghujat meski keduanya telah meminta maaf kepada vokalis grup Kangen Band tersebut, baik melalui surat terbuka maupun dalam video yang diunggahnya.

Andika Kangen Band akhirnya memaafkan tingkah polah kedua pria yang terkenal lewat akun youtube itu. Terakhir, Zinidin Zidan menghubungi sang vokalis melalui video call dibantu presenter Uya Kuya. Hal itu terlihat dalam akun youtube Uya Kuya TV pada Rabu (27/04/2022).

“Bang aku mau minta maaf soal video-video yang tersebar, bang. Aku menyesal,” kata Zidan saat menghubungi Andika Kangen Band yang dibantu Uya Kuya itu.

Andika Kangen Band menerima permintaan maaf yang disampaikan Zinidin Zidan, sembari mengingatkan Zinidin Zidan untuk lebih baik lagi dalam bersikap. Terlebih artis itu rentan dengan godaan dan jadi sorotan mata masyarakat.

“Ya saya memaafkan apa yang dilakukan Zidan, dan Zidan harus sadar sekarang, kalau Zidan itu sekarang public figure. Kalau sifatnya cuma bercanda, cuma kan netizen giringnya yang tidak disuka, berarti kita harus tahu diri kita, kelemahan kita apa nih yang tidak disuka sama orang lain, itu harus diubah,” kata Andika memberikan nasihat kepada Zinidin Zidan.

Zinidin Zidan pun mengiyakan apa yang diucapkan oleh Andika Kangen Band.

“Iya bang, aku minta maaf banget dari lubuk hati aku, maaf banget,” lanjutnya.

Andika Kangen Band pun lantas menyatakan apa yang diperbuat Tri Suaka dan Zidinin Zidan dengan meminta maaf serta mengakui kesalahannya merupakan tindakan yang gentleman.

“Ya sama-sama abang juga manusia biasa, kadang juga punya salah sama orang kan. Minta maaf juga, sama-sama saling memaafkan, ini kan bulannya bulan yang bagus, diambil hikmahnya mungkin nanti setelah ini sukses, kan tidak tahu. Yang penting gini, Zidan jangan pernah punya pikiran dendam sama abang juga. Jangan sedih dan jadikan ini pelajaran buat kalian agar lebih baik ke depannya,” kata Andika.

Didik Fitrianto

Artikel Terbaru

Artikel Lainnya
Telegraf

Kemampuan Digital Harus Beradaptasi Dengan Pemanfaatannya

Telegraf - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo) bersama Dewan...

Jokowi dan Ganjar Pranowo Takziah ke Kediaman Buya Syafii

Telegraf - Kabar duka menyelimuti tanah air. Cendekiawan muslim...

Sosok Panutan Itu Telah Pergi, Buya Syafii Wafat Hari Ini

Telegraf - Umat Islam bahkan bangsa Indonesia kehilangan sosok...

PLN Buka Program Tambah Daya, Bisa Lewat Aplikasi

Telegraf - PT PLN (Persero) mengajak masyarakat memanfaatkan program...