Aktor “The Untamed” T.U.B.S Rilis EP Perdananya “LOVE: ONE ACT”

Aktor “The Untamed” T.U.B.S Rilis EP Perdananya “LOVE: ONE ACT”

Mothercare Indonesia

Telegraf – Grup vokal pria asal Tiongkok T.U.B.S (juga dikenal sebagai The Untamed Boys) dibentuk oleh Luffy Huang, SVP, NSMGroup, pada 2019. Anggota-anggotanya: Yubin, Cao Yuchen, Jili, dan Li Bowen setelah Zheng Fanxing dan Song Jiyang baru-baru ini mengundurkan diri. Tahun 2020 menimbulkan tantangan besar, namun dengan cinta dan kebaikan, T.U.B.S mampu bertahan dan meninggalkan banyak kenangan yang tak terlupakan.

Para anggota T.U.B.S membawakan serangkaian lagu dengan sudut pandang unik dan kenangan tentang cinta. Melalui EP (album mini) perdananya “LOVE:ONE-ACT”, mereka menyampaikan rasa cintanya terhadap T.U.B.S dan para penggemar. EP ini diluncurkan secara global, terdiri atas tujuh lagu baru, dan segera tersedia di sejumlah platform music streaming utama pada 29 Januari.

“LOVE: ONE-ACT”

Sejumlah lagu yang terdapat pada EP tersebut:

  1. Fearless
  2. The Beauty of Following Our Hearts
  3. The Best Reader
  4. Favorite Song
  5. I Don’t Wanna Stop
  6. Only Want You
  7. Still The One

Ingin menghadirkan semangat positif kepada semua pihak di tengah masa-masa sulit ini, “LOVE:ONE-ACT” diproduksi oleh NSMGroup bersama sejumlah produser internasional yang terkemuka, seperti penyanyi/produser asal Kanada dengan lagu hit yang terjual hingga jutaan kopi Daniel Powter. Album lengkap T.U.B.S, termasuk lagu-lagu “If It Ain’t You” dan “Gave My Heart Away”, segera dirilis setelah EP tersebut.

Dua lagu tambahan ini akan menampilkan artis ternama dari Thailand dan mantan artis K-pop yang kelak menjangkau para fansnya di Thailand dan Korea Selatan. Album tersebut juga mencakup lagu-lagu kegemaran fans: lagu R&B yang bertempo cepat YOU” oleh Yubin, lagu pop ballad “Smiling Star” oleh Zheng Fanxing, serta “Love Rhythm”, lagu promosi untuk Festival Musim Semi Thailand 2020.

New Chic
Baca Juga :   Rilis Single Baru, Adrian Adioetomo Angkat Tema Kelam

Lagu pertama “The Beauty of Following Our Hearts”, menampilkan Daniel Powter, mengisahkan pertemuan sosok yang dikasihi dalam kehidupan sebelumnya, seperti déjà vu, dan mengangkat indahnya momen ketika kita mengikuti kata hati. Lebih penting lagi, lagu tersebut menyampaikan rasa cinta yang abadi antara anggota-anggota T.U.B.S dan para penggemar. (Official MV)

Lagu kedua “Favorite Song” merupakan duet antara Yubin dan Cao YuChen.

Duet ini menyampaikan kisah tentang kekasih muda, mengenang momen-momen rahasia yang menyimpan kenangan indah bersama orang yang dikasihi.

Dengan pesan utama “LOVE:ONE-ACT”, T.U.B.S dan NSM Group berharap agar semua orang menjalani tahun baru yang penuh dengan kasih sayang.


Photo credit : Para anggota T.U.B.S dari kiri-ke-kanan–Jili, Cao Yuchen, Yubin, Zheng Fanxing, Li Bowen / doc.Ist

 

Rina C. Latuperissa
Citibank PH Loans
H&M (Hennes & Mauritz) / CPS