Mathematics, Lagu Terbaru CALIXTO Berkolaburasi dengan Tim Asal Korea dan Ukraina

Oleh : Musa'adah Wiwit

 

TELEGRAF | Jakarta — Setelah sukses dengan lagu pertamanya dengan single bertajuk Best Friends Forever (BFF), CALIXTO kini kembali membuat lagu keduanya dengan judul ‘Mathematics’.

Lagu Mathematics diciptakan langsung oleh Gautama dengan berkolaborasi bersama tim asal Korea dan Ukraina.

Karya terbaru dari CALIXTO ini juga menjadi sebuah persembahan untuk Indra Bekti, salah satu produser yang membimbing grup itu dari awal dan kini masih terbaring di rumah sakit.

Direktur PAPI Indonesia Gautama mengatakan, melalui lagu ini, Boyband Indonesia diharapkan tidak hanya bisa menyanyi dan ngedance, tetapi juga mempunyai visi atau misi di dalam lagu-lagunya yang akan dibawakan agar mereka menjadi influencer para anak muda.

“Mohon doanya untuk CALIXTO dan kesembuhan Indra Bekti, semoga kita bisa berkarya lagi dan membawa I-POP go internasional,” ujarnya.

“Mathematics” sendiri memiliki misi untuk mengajak anak-anak sekolah untuk tidak takut dalam belajar matematika atau pelajaran apapun.

Matematika itu pelajaran yang fun. Jadi, “Mathematics” ini bisa dibawa fun tidak pusing memikirkan rumus-rumus, menghafalkan rumus-rumus logika. Kita bisa pelajari matematika dengan seru bermain gitu,” ujar salah satu anggota CALIXTO, Chris Noel kepada Telegraf.co. id, Sabtu (21/1/2023).

CALIXTO beranggotakan 5 remaja laki-laki, yaitu Chris Noel, Dinand, Ghatfaan, Lukas, dan Zidane. Kelimanya datang dari latar belakang yang berbeda-beda. | (Alek)

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close