Zouma Lakukan Perpanjang Kontrak Selama Enam Tahun Dengan Chelsea

Zouma Lakukan Perpanjang Kontrak Selama Enam Tahun Dengan Chelsea

"Sekarang dia memiliki kesempatan untuk bermain secara reguler di Liga Inggris dan kami akan memantau kemajuannya saat dia berada di Stoke."

Zouma Lakukan Perpanjang Kontrak Selama Enam Tahun Dengan Chelsea


Telegraf, London – Bek Chelsea Kurt Zouma telah menandatangani kontrak baru berdurasi enam tahun di klub tersebut namun ia akan dipinjamkan ke Stoke City untuk musim 2017-2018, kata juara Liga Inggris itu seperti dilansir oleh Reuters pada Jumat, (21/07/2017).

Pemain internasional Prancis berusia 22 tahun itu telah membuat 71 penampilan untuk Chelsea sejak tiba di Stamford Bridge pada awal musim 2014-2015.

“Kurt fantastis telah memilih untuk menjalani masa depannya di Chelsea,” kata direktur teknik Chelsea Michael Emenalo dalam sebuah pernyataan.

“Dia telah menunjukkan bakatnya sejak bergabung dengan kami tiga tahun lalu, dan telah kembali dari cedera serius dengan penampilan yang fantastis.

“Sekarang dia memiliki kesempatan untuk bermain secara reguler di Liga Inggris dan kami akan memantau kemajuannya saat dia berada di Stoke.”

Zouma tampil 13 kali untuk tim Antonio Conte musim lalu, setelah pulih dari cedera ligamen lutut yang diderita pada Februari 2016. (Red)

Photo Credit : Reuters


KBI Telegraf

close