Wow, Tukar Mobil Lama dengan Wuling Bisa Dapat Uang Rp 5 Juta

"Ada potongan uang muka Rp3 juta untuk yang mau beli Wuling di pameran GIIAS Surabaya,"

Wow, Tukar Mobil Lama dengan Wuling Bisa Dapat Uang Rp 5 Juta

Telegraf, Surabaya – Pameran otomotif  kerap dijadikan sejumlah orang untuk berburu mobil baru karena sarat dengan potongan harga atau paket menarik saat membeli mobil. Kebiasaan ini ternyata dilirik dan juga dipergunakan oleh  PT SAIC General Motors Wuling (SGMW) Motor Indonesia  selaku agen pemegang merek (APM) mobil Wuling di Indonesia.

Nathan Sun selaku Network Development & Sales Director PT SGMW Motor Indonesia di Surabaya menuturkan bahwa Wuling memberikan program potongan uang muka untuk konsumen yang hendak membawa pulang Wuling Confero maupun Confero S, di pameran GIIAS Surabaya 2017 pada 20-24 September 2017.

“Ada potongan uang muka Rp3 juta untuk yang mau beli Wuling di pameran GIIAS Surabaya,” tutur Nathan.

Selain menampilkan Wuling seri Confero, Wuling juga memiliki program promo penjualan yang dapat memikat para calon konsumen yang menghadiri ajang GIIAS 2017.

Selain cash back uang muka sebesar Rp3 juta untuk calon konsumennya, Wuling juga memberikan Rp5 juta bagi konsumen yang ingin melakukan tukar tambah mobil lamanya dengan mobil Wuling.

“Kalau konsumen ingin membeli mobil Wuling, dan dia ingin menjual mobil lamanya dulu, Wuling akan memberikan dana sebesar Rp5 juta untuk menambahkan uang muka bagi konsumen yang ingin membeli kredit,” ujarnya.

“Proses jual mobil lamanya bisa dilakukan secara pribadi atau minta tolong pihak diler kami. Untuk yang hendak jual mobil lama sendiri, bawa surat-surat dan keterangan sudah menjual mobil ke diler nanti akan di bantu proses untuk dapat dana tadi. Ini hanya di GIIAS Surabaya,” tandasnya. (Red)

Photo Credit : SGMW Motor Indonesia

Tanggapi Artikel