Wifi Smart IP Camera Indoor With LAN port & Onvif Support dari Avaro

Oleh : Atti K.

Telegraf – Perkembangan teknologi semakin tinggi, seiring berjalannya waktu manusia akan ketergantungan dengan jaringan internet, menangkap hal tersebut Avaro brand IOT smart home hadirkan prduk Wifi Smart IP Camera Indoor.

Fitur baru yang ditambahkan pada kamera CCTV ini adalah port LAN. Yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan kamera langsung ke jaringan melalui kabel Lan yang bisa bisa terkoneksi via WIFI. Dan dikontrol melalui aplikasi AVARO,kapanpun dimanapun.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan fitur terbaru pada Wifi Smart IP Camera kami. Port LAN adalah solusi terbaik untuk pengguna yang mengalami masalah dengan koneksi wifi yang tidak stabil. Kami yakin bahwa pelanggan kami akan merasa lebih puas dengan pengalaman menggunakan kamera CCTV AVARO ini,” ungkap Teddy Tjan, Marketing Director dari Avaro Smart Home.

Ia mengungkapkan dengan port LAN ini, pengguna dapat menikmati koneksi yang lebih stabil dan cepat. Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk mengakses dan mengontrol kamera CCTV dari jarak yang lebih jauh. Selain itu, Wifi Smart IP Camera Indoor dari Avaro juga dilengkapi dengan fitur motion detection, two way communication, day/night vision, high resolution video, 355° rotation, 80° tilt, 135° viewing angle, sd card & cloud storage, serta dukungan Onvif sehingga dapat terhbung ke NVR dan merekam video ke HDD.

Wifi Smart IP Camera Indoor dari Avaro sudah bisa di pesan melalui e commerce dari 6-13 April 2023. Dengan harga spesial hanya Rp 309.000,- selama periode launching.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close