Wabah Corona Tak Meghambat Penjualan Properti TransPark Juanda

“Sejauh ini, proses penjualan Transpark Juanda berjalan dengan baik. Ini bisa dilihat dari animo masyarakat yang cukup tinggi. Untuk Jade Tower sudah sold out, Saphire Tower sudah terjual 90 persen, dan Ruby Tower sudah mencapai 80 persen. Sedangkan untuk Emerald Tower sudah mencapai di atas 45 persen"

Wabah Corona Tak Meghambat Penjualan Properti  TransPark Juanda

Telegraf, Bekasi – Wabah Corona yang menghambat perkembangan ekonomi global, dan juga nasional tidak akan menghambat laju pertumbuhan penjualan properti di Transpark Juanda yang memiliki 5 tower apartemen.

“Memang Corona akan mempengaruhi sedikit perkembangan ekonomi global bahkan nasional tapi ini hanya sementara dan tidak akan berlarut larut, dan isu tersebut tidak akan panjang mempengaruhi pasar properti di TransPark,” ungkap Fransiskus Afong Direktur Marketing PT Trans Property usai Topping Off Phase 3 Ruby Tower, di Jl. Ir. H. Juanda, Margahayu, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Fransiskus menjelaskan terbukti hingga saat ini penjualan pada tower pertama (Jade Tower) sudah sold out yang dibangun sudah mencapai 90 persen, untuk penyerahan kunci ditargetkan bertahap dengan penyerahan pertama pada akhir tahun 2020, dan selanjutnya bertahap hingga Maret 2021.

“Sejauh ini, proses penjualan Transpark Juanda berjalan dengan baik. Ini bisa dilihat dari animo masyarakat yang cukup tinggi. Untuk Jade Tower sudah sold out, Saphire Tower sudah terjual 90 persen, dan Ruby Tower sudah mencapai 80 persen. Sedangkan untuk Emerald Tower sudah mencapai di atas 45 persen,” kata Fransiskus, Jumat (6/3).

Lanjut Fransiskus Bekasi adalah merupakan kota penyangga yang paling dekat dengan Jakarta dan menurut data yang diperoleh PT Trans Property kurang lebih 3 juta warga Bekasi manyoritas bekerja atau berinteraksi dengan Jakarta sehingga  TOD Concept (Transit Oriented Development) dihadirkan akan menjadi solusi buat kaum urban.

Fransiskus meyakinkan Transpark Juanda akan menjadi hunian yang sangat strategis karena di lengkapi dengan transportasi umum yang sangat memudahkan bermobilisasi menuju pusat pemerintahan yaitu Jakarta.

Lokasi dan akses terbaik Fransiskus menambahkan Transpark Juanda akan menyediakan shutle yang terhubung langsung dengan LRT (Light Rail Transit), Commuter Line, Halte TransJakarta, Tol Bekasi Timur, Tol Becakayu, Tol Bekasi Barat, Railink (KA Bandara), Stasiun Bekasi Timur, dan MRT (Mass Rapid Transit) menjadi keunggulan Transpark Juanda, sehingga akan memudahkan para penghuni Transpark Juanda. (AK)

Baca Juga :   Gubernur BI Optimis Rupiah Menguat Pada Akhir Tahun 2020 pada Posissi Rp15.000 Per Dolar AS

Credit Photo : Para Direksi secara simboliat melakukan Topping Off Phase 3 Ruby Transpark Juanda, Jumat (7/3)/Istimewa


Tanggapi Artikel