Video Vulgar DJ Mercure Hotel Tersebar Luas Ditonton Oleh Ratusan Netizen

Video Vulgar DJ Mercure Hotel Tersebar Luas Ditonton Oleh Ratusan Netizen

"Video live DJ di Mercure Hotel Karawang yang diunggah pada tanggal 21 Novemmber 2017 dengan durasi 1:00 menit dan 1:13 menit dengan dua unggahan video di medsos. Video tersebut sampai saat ini, Sabtu (03/02/2018) sudah dipertontonkan lebih dari ratusan orang. Dalam Video tersebut dianggap kurang pantas dipublikasikan untuk umum karena terdapat konten-konten yang kurang pantas di perlihatkan untuk khalayak umum."

Video Vulgar DJ Mercure Hotel Tersebar Luas Ditonton Oleh Ratusan Netizen


Telegraf, Karawang -Perilaku ciuman bebas dan mabuk berat sambil diiringiri lagu jedag-jedug tersebar luas didunia medsos dengan unggahan dua video saat digelarnya live DJ di Hotel Mecure Karawang. Dimana dalam unggahan video tersebut yang berdurasi sekitar satu menit terlihat jelas orang sedang berciuman dan juga meminum – minuman keras hingga teler.

Video live DJ di Mercure Hotel Karawang yang diunggah pada tanggal 21 Novemmber 2017 dengan durasi 1:00 menit dan 1:13 menit dengan dua unggahan video di medsos. Video tersebut sampai saat ini, Sabtu (03/02/2018) sudah dipertontonkan lebih dari ratusan orang. Dalam Video tersebut dianggap kurang pantas dipublikasikan untuk umum karena terdapat konten-konten yang kurang pantas di perlihatkan untuk khalayak umum. Terlihat dalam unggahannya ada yang bercumbu dan ciuman pada saat live DJ Party di Hotel Mercure Karawang dan di Video lainnya terdapat seorang wanita yang sedang menenggak Minuman Keras (Miras) yang terlihat Miras tersebut berkadar alkohol tinggi.

Dalam video yang berdurasi masing-masing kurang lebih satu menitan tersebut, pengunjung yang datang ke Hotel Mercure dalam acara live DJ, hampir semua dalam keadaan mabuk berat.

Terlihat juga orang yang sedang asik minum-minuman beralkohol dengan kadar tinggi berjoged dan bahkan berciuman bibir yang sudah tidak lagi mengindahkan rasa malu. Bahkan dengan iringan musik DJ, semua pengunjung terhipnotis dengan lagu-lagu yang dimainkan DJ tersebut.

Saat dikonfirmasi, pihak Mercure Hotel melalui PR Mercure Karawang, Novi Noviasari mengatakan, dalam video tersebut sedang dalam pengecekan dan pihaknya tidak mengetahui perihal video itu, dan saat ditanyakan soal penjualan miras dengan kadar alkohol tinggi, pihaknya membantah hal tersebut dan akan dicek  terlebih dahulu oleh pihak manajemen.

“Itu kan yang menyebarkan bukan kita (Mercure Karawang, red), tapi pihak lain. Makanya akan kita lihat dulu videonya,” ungkap Novi saat dimintai tanggapan beredarnya Vidio tersebut kepada media, Jumat (02/02/2018).

Video live DJ di Hotel Mercure Karawang yang memang rutin digelar setiap seminggu sekali yaitu pada Sabtu malam atau tepatnya pada setiap malam minggu. (Red)


Photo Credit : Terlihat juga orang yang sedang asik minum-minuman beralkohol dengan kadar tinggi berjoged dan bahkan berciuman bibir yang sudah tidak lagi mengindahkan rasa malu. Screenshoot via You Tube

KBI Telegraf

close