Umrah dan Haji Gratis Untuk Pemilik Tabungan iB Hijrah dari Muamalat

“In average jumlah rekening haji dan umrah tumbuh 20% setiap tahunnya. Pencapaian ini berkontribusi terhadap pertumbuhan dana murah Bank Muamalat.”

Umrah dan Haji Gratis Untuk Pemilik Tabungan iB Hijrah dari Muamalat

Telegraf, Jakarta – Dalam rangka menarik nasabah, bergabung dalam Tabungan iB Hijrah Haji atau gabungan Tabungan iB Hijrah PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. (“Bank Muamalat”) bagi bagi paket umrah gratis.

Nasabah yang dapat memperoleh paket umrah gratis adalah nasabah yang memiliki Tabungan iB Hijrah Haji atau gabungan Tabungan iB Hijrah Rencana plus Tabungan iB Hijrah Haji, an memiliki saldo minimum Rp5 juta atau USD500, dengan setoran minimal Rp100 ribu per bulan.

Program yang sudah dimulai sejak September 2017 ini akan berakhir di akhir Desember tahun ini, dan program ini memasuki tahun ke 3 sejak pertama kali diadakan pada tahun 2015.

Untuk tahun ini PT Bank Muamalat membagikan 75 pemenang program Rejeki Haji Berkah (RHB) pemberian RHB ini dilakukan di kantor Bank Muamalat di Jakarta Selasa, 27 November 2018.

Chief Executive Officer (CEO) Bank Muamalat Achmad K. Permana mengatakan, tabungan haji dan umrah merupakan produk andalan Bank Muamalat. Oleh karena itu, pihaknya membuat program khusus agar masyarakat tertarik membuka tabungan sekaligus hijrah ke bank syariah melalui Bank Muamalat.

“In average jumlah rekening haji dan umrah tumbuh 20% setiap tahunnya. Pencapaian ini berkontribusi terhadap pertumbuhan dana murah Bank Muamalat.” katanya.

Permana menambahkan untuk mendukung kemudaha para jamaah umrah dan haji Bank Muamalat menghadirkan kartu shar-e debit 1hram yang dapat digunakan dilebih dari 18.000 ATM berlogo VISA di Tanah Suci. Jemaah juga bisa menggunakan ATM milik Al Rajhi Bank yang telah disediakan menu Bahasa Indonesia untuk menambah kenyamanan nasabah.

Sebagai informasi, Al Rajhi Bank merupakan mitra Bank Muamalat yang merupakan bank Islam terbesar di dunia yang menyediakan lebih dari 3,600 mesin ATM. Selain itu bank Muamalat juga memberikan keunggulan lain dimana nasabah tidak akan dipungut biaya tambahan untuk tarik tunai di ATM Al Rajh dan apabila melakukan pembelanjaan megunakan 1hramdi Arab Saudi. (Red)

Baca Juga  Permudah Kebutuhan Pelanggan Adira Insurance Kerjasama Dengan Halodoc

Credit Photo: CEO Bank Muamalat Achmad K. Permana dan Direktur Bisnis Ritel Purnomo B. Soetadi menyerahkan hadiah paket umrah gratis kepada perwakilan pemenang Rezeki Haji Berkah/Istimewa


Share



Komentar Anda