Tumbangkan Huddersfield, Chelsea Geser Posisi Arsenal

"Pesta gol Chelsea berlanjut saat tandukan David Luiz pada menit ke-86 membuat Lossl harus memungut bola untuk kelima kalinya pada pertandingan ini. Skor berubah menjadi 5-0 untuk keunggulan The Blues."

Tumbangkan Huddersfield, Chelsea Geser Posisi Arsenal

Telegraf, London – Chelsea berhasil menang dengan skor telak, 5-0 saat menjamu Huddersfield Town dalam lanjutan laga Premier League, Sabtu (02/02).

Chelsea membuka laga dengan tempo tinggi dan mendapatkan beberapa peluang di awal pertandingan lewat Eden Hazard, David Luiz serta Ross Barkley.

Huddersfield juga mendapatkan peluang emas yang didapatkan Aaron May.

Keunggulan The Blues tercipta berkat gol dari Gonzalo Higuain pada menit ke-15. Umpan dari Ngolo Kante segera disambut tendangan kaki kanan dari Higuain dari sudut sempit yang mengubah skor menjadi 1-0.

Chelsea menggandakan keunggulan menjadi 2-0 usai penalti yang dieksekusi oleh Hazard sukses menjebol gawang Lossl. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Hazard menambah gol keduanya pada menit ke-66. Mendapatkan umpan terobosan dari Barkley, Hazard berhasil mengecoh Lossl dan menjebol gawang Huddersfield sekaligus mengubah skor menjadi 3-0.

The Blues memastikan pesta gol saat Higuain mencetak gol keduanya pada menit ke-69. Menerima umpan dari Kante, tembakan kaki kanan Higuain dari luar kotak penalti tak kuasa dijangkau kiper Huddersfield dan mengubah skor menjadi, 4-0.

Pesta gol Chelsea berlanjut saat tandukan David Luiz pada menit ke-86 membuat Lossl harus memungut bola untuk kelima kalinya pada pertandingan ini. Skor berubah menjadi 5-0 untuk keunggulan The Blues.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor 5-0 menjadi hasil pertandingan antara Chelsea melawan Huddersfield. Kemenangan yang diraih The Blues membuat Chelsea kembali ke posisi Empat Besar menggeser Arsenal yang baru bermain, Minggu (3/2) melawan Manchester City.

Sementara itu kekalahan yang diderita Huddersfield membuat mereka makin terbenam di dasar klasemen Premier League memasuki pekan ke-25.

Berikut susunan pemain kedua tim.

Chelsea (4-3-3):
Arrizabalaga
Alonso, Luiz, Christensen, Azpilicueta
Barkley, Jorginho, Kante
Hazard, Higuain, Willian

Huddersfield (4-3-3):
Lossl
Smith, Schindler, Kongolo, Lowe
Mooy, Bacuna, Billing
Mbenza, Kachunga, Diakhaby


Photo Credit : Selebrasi pemain Chelsea, Eden Hazard usai jebolkan gawang lawan. Fox Sports

 

Bagikan Artikel



Komentar Anda