Triple Pollution Defense, Kebutuhan Skincare Modern

Triple Pollution Defense, Kebutuhan Skincare Modern

Fresh Luncurkan Kombucha Facial Treatment Essence, Triple Pollution Defense

Triple Pollution Defense, Kebutuhan Skincare Modern


Telegraf – Brand skincare asal Amerika Serikat, fresh,  memperkenalkan Kombucha Facial Treatment Essence (FTE) di Indonesia. fresh Kombucha Facial Treatment Essence memiliki keunggulan 24-hour Triple Pollution Defense yang melindungi kulit dari radikal bebas akibat tiga jenis polusi yang dapat merusak kulit yaitu polusi udara luar (asap, debu, dan kotoran), polusi udara di dalam ruangan (polusi dari AC, karpet, dan cat di rumah), dan cahaya digital dari gawai yang kita gunakan sehari-hari.

Kesuksesan fresh berawal dari duo visionary founder, Lev Glazman dan Alina Roytberg. Keduanya memiliki visi yang sama, membutuhkan produk skin care yang memadukan bahan natural, keharuman yang menyegarkan dan tekstur yang memanjakan. Berawal dari sebuah toko kecil di Boston dan menjual produk alami terkurasi dari seluruh dunia, serta berhasil membentuk komunitas.

Akhirnya keduanya menciptakan produk pertamanya, yakni, sabun yang dikemas  sendiri, yang hingga kini  sabun tersebut menjadi salah satu produk unggulan dari fresh. Passionate duo founder fresh selama 30 tahun ini, mampu menyentuh hati setiap penggunanya melalui deretan produk yang menghadirkan pengalaman perawatan kulit melalui tekstur dan aroma yang bisa bangkitkan semua sensori. Termasuk seluruh produknya yang dikemas dengan begitu cantik, sehingga kerap dijadikan pilihan sebagai hadiah untuk orang terkasih.

“Kealamian selalu berhasil menciptakan kesegaran. fresh percaya bahwa bahan-bahan alami (natural ingredient) memiliki banyak potensi yang dapat dikembangkan, kami juga sangat menghormati tradisi ritual kecantikan (ancient ritual) dari beragam budaya dari masa lampau. Ide produk kami banyak berasal dari tradisi kami sendiri, seperti nenek kami yang merupakan orang Rusia menggunakan gula untuk menyembuhkan  luka.

Namun, kami juga sangat peduli dengan efikasi produk (modern science). Tentunya kami menginginkan yang terbaik untuk setiap produk fresh. Setiap formula dibuat melalui penelitian dan pengembangan yang ketat di laboratorium kelas dunia oleh tim yang terdiri lebih dari 200 pakar ilmiah. fresh telah berkomitmen untuk menciptakan perawatan kulit yang aman, efektif, dan sensoris yang didukung oleh sains sejak tahun 1991.” ujar Alina Roytberg dan Lev Glazman, duo founder dari fresh.

Triple Pollution Penyebab Kulit Terlihat Kusam

Selama ini ada anggapan bahwa polusi datang saat terpapar di luar ruang karena partikel udara maupun asap kendaraan, sedangkan berada dalam ruangan relatif lebih aman. Namun, berada dalam ruangan bukan berarti tidak terpapar akan polusi. Polusi dapat ditemukan di berbagai tempat, termasuk polusi dalam ruangan datang dari debu yang masuk ke dalam rumah, bahan kimia dari pelapis furnitur. Serta digital pollution dari cahaya biru yang dihasilkan dari TV dan perangkat gadget yang kita gunakan sehari-hari. Sehingga, penting untuk menggunakan produk perawatan kulit yang bekerja sebagai Triple Pollution Defense di awal rutinitas perawatan kulit Anda.

Memahami pentingnya antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas penyebab triple pollution, fresh melansir produk perawatan kulit yang terinspirasi dari budaya Jepang, Kombucha Facial Treatment Essence. Produk yang melindungi kulit dari polusi indoor, outdoor, dan digital. Kombucha adalah teh hitam fermentasi yang kaya akan asam dan vitamin alami yang baik untuk kulit menjadi lebih smooth dan luminous.

“Saya mulai minum kombucha dan terobsesi akan khasiat fermentasi yang dapat mendetoksifikasi. Sehingga saya ingin mengaplikasikan manfaat kebaikan dari kombucha pada kulit. Setelah melakukan riset secara ekstensif khasiat kombucha, kami menjadikan kombucha sebagai gold treatment essence dari fresh untuk kulit smooth dan luminous, melindungi kulit dari efek polusi, baik di dalam maupun di luar ruangan, serta cahaya digital.” ujar Lev Glazman.

Selain Kombucha, fresh Kombucha Facial Treatment Essence mengandung hyaluronic acid, mandarin peel extract, dan kigelia africana fruit extract. Keempat bahan utama ini membantu mencegah kulit kusam, kering, dan garis penuaan dini pada kulit.

“Kombucha yang digunakan fresh melalui proses fermentasi yang berbeda sehingga menghasilkan molekul spesifik yang bermanfaat bagi kulit. Kombucha yang dibuat oleh fresh teruji secara ilmiah melindungi kulit dari polusi udara luar & di dalam ruangan serta cahaya digital.” ujar Cleo Loh fresh Regional Senior Education Manager.

Cara Mengaplikasikan Liquid Gold Essence

Essence adalah produk skin care dengan konsentrasi yang cukup tinggi dengan tekstur cair dan ringan. Essence berperan untuk menyiapkan kulit agar lebih mudah menyerap rangkaian produk skin care lainnya, sehingga ia membantu memaksimalkan manfaat dari produk skin care pada kulit.

Untuk menggunakan fresh Kombucha Facial Treatment Essence, aplikasikan cairan tersebut secara halus ke kulit wajah dan leher dengan menggunakan telapak tangan. Formula serbaguna yang dimiliki fresh Kombucha Facial Treatment Essence ini dapat digunakan setiap hari setelah cleansing dan toner, pagi dan malam, untuk mempersiapkan kulit sebelum menggunakan serum dan moisturizer.

Satu botol fresh Kombucha Facial Treatment Essence telah terbukti memiliki delapan manfaat, yaitu 24 jam menjaga kelembaban kulit, pertahanan kulit terhadap tiga macam polusi sekaligus (triple pollution defense), 98% kulit tampak lebih cerah, 98% kulit tampak lebih halus, 97% pori-pori tampak lebih halus, 97% garis halus tampak tersamarkan, 98% kulit tampak lebih kenyal, serta mempersiapkan kulit untuk menyerap skincare setelahnya lebih maksimal.

fresh Kombucha Facial Treatment Essence dan rangkaian kesegaran alami bahan natural fresh lainnya kini dapat dirasakan langsung di Sephora Indonesia, tanpa harus bepergian ke luar negeri. Masyarakat dapat membeli fresh Kombucha Facial Treatment Essence secara online melalui website Sephora Indonesia serta offline store Sephora Indonesia. Terdapat dua pilihan ukuran, yaitu 50 ml dengan harga Rp455.000 dan 150ml dengan harga Rp1.150.000.

Tentang fresh:

fresh adalah merek kecantikan global yang berhasil merebut hati banyak orang. Dengan didukung oleh modern science, fresh mentransformasi bahan-bahan alami menjadi produk kecantikan yang luar biasa. fresh dikenal dengan kombinasi khasiat tinggi dan sensasi luar biasa — tekstur dan aroma yang memicu semua indra. Dengan kata lain, fresh menciptakan produk yang dapat memberikan pengalaman berkesan bagi penggunanya.

Berangkat dari rasa penasaran dan semangat para pendirinya, Lev Glazman dan Alina Roytberg menciptakan fresh pada tahun 1991. Dimulai dari sebuah toko kecil di Boston, MA, kini telah berkembang menghadirkan berbagai koleksi lengkap perawatan kulit, perawatan bibir, perawatan tubuh, dan wewangian yang dijual di seluruh dunia. Pada tahun 2000, fresh bermitra dengan perusahaan multinasional, Moët Hennessy Louis Vuitton (LVMH), dan mendapatkan akses ke teknologi canggih dan sumber daya yang ahli di pasar prestise. Saat ini, fresh adalah perusahaan global yang berkantor pusat di New York dengan ritel di lebih dari 25 negara.

close