Transformasi Digital Adira Finance Luncurkan Aplikasi Adiraku

“Pandemi ini telah mengubah kebiasaan dan gaya hidup kita, kalau sebelumnya banyak aktivitas dilakukan secara tatap muka langsung, kali Ini kita harus melakukannya secara online atau virtual. Hal tersebut juga yang mendorong kami untuk terus berinovasi dan melakukan transformasi dalam menjaga sinergi dengan ekosistem kami, sekaligus mendorong perekonomian nasional”

Transformasi Digital Adira Finance Luncurkan Aplikasi Adiraku

Telegraf – Sebagai bagian dari rangkaian acara HUT ke-30, Adira Finance menggelar Festival Kreatif Lokal 2020 untuk memotivasi pelaku UKM dan generasi muda dalam menciptakan kreativitas dan inovasi usaha. Kemudian, ada juga Festival Pasar Rakyat 2020 yang dilaksanakan untuk mendorong pedagang dan ekosistem di pasar rakyat supaya bisa bertahan di tengah masa pandemi saat ini.

“Pandemi ini telah mengubah kebiasaan dan gaya hidup kita, kalau sebelumnya banyak aktivitas dilakukan secara tatap muka langsung, kali Ini kita harus melakukannya secara online atau virtual. Hal tersebut juga yang mendorong kami untuk terus berinovasi dan melakukan transformasi dalam menjaga sinergi dengan ekosistem kami, sekaligus mendorong perekonomian nasional,” ujar Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli dalam konferensi pers Grand Opening Adira Virtual Expo 2020 yang digelar secara virtual, 12 November 2020.

Ia juga mengungkapkan bersamaan Festival Kreatif Lokal 2020 ini juga merupakan bukti komitmen Adira Finance dalam memudahkan konsumen bertrasaksi melalui transformasi digital dengan meluncurkan aplikasi adiraku.

Lanjutnya sebagai wujud nyata dalam melakukan inovasi, transformasi digital, dan menggerakan roda perekonomian, serta turut menggairahkan kembali minat konsumen bertransaksi melalui beragam produk dan penawaran serta program pembiayaan, Adira Finance menggelar Adira Virtual Expo 2020.

Grand Opening Adira Virtual Expo 2020 yang digelar secara online hari ini, menandai pembukaan resmi pameran pertama semua produk Adira Finance yang diselenggarakan dalam format virtual 3D. Adira Virtual Expo 2020 akan berlangsung selama 12 – 29 November 2020, dan dapat diakses secara nasional sehingga memudahkan konsumen untuk mencari produk sesuai domisili mereka.

“Saya ingin mengajak semua pengunjung untuk menikmati Adira Virtual Expo 2020, silakan mencari produk sesuai kebutuhan dan nikmati berbagai penawaran menarik dan program pembiayaan terbaik yang tersedia,” jelas Hafid Hadeli.

Konsumen di mana pun bisa mencari mobil dan motor (baru atau bekas), kendaraan niaga, e-bike, produk Asuransi serta fasilitas dana multiguna dari beragam brand ternama, serta lebih dari 350 mitra dealer Adira Finance yang tersebar di seluruh Indonesia. (AK)


Credit photo : Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli (Paling Kiri) dan para pebicara dalam konferensi pers Grand Opening Adira Virtual Expo 2020 yang digelar secara virtual, Kamis (12/11)/Doc/ist.


 

Atti K.