Trakindo : Cat® 3206C dan 320 Hydraulic Excavator Next Gen Yang Efisien dan Berteknologi

"Kami dari Trakindo bersama Caterpillar selalu terus berusaha dan bertanya mengenai kepuasan pelangan tidak hanya sisi produk maupun juga dari sisi layanan kami supaya kami juga terus menerus memperbaiki mempertinggi dari pelayanan dari produk produk kami"

Trakindo : Cat® 3206C dan 320 Hydraulic Excavator Next Gen Yang Efisien dan Berteknologi


Telegraf, Bogor – Sejalan dengan pemerintah dimana pembangunan infrastruktur sebagai salah satu prioritas utama dalam mendorong laju pertumbuhan ekonomi dan daya saing nasional, melalui sub-sektor yaitu konektivitas, ketahanan air dan pangan, perumahan, serta infrastruktur permukiman.

PT Trakindo Utama (Trakindo) sebagai penyedia solusi alat berat Caterpillar, terus mensuport kelancaran pembangunan Indoneaia dengan menghadirkan priduck produck dengan berteknologi tinggi.

Dengan memanfaatkan teknologi terdepan Trakindo menghadirkan Hydraulic Excavator Next Gen yaitu Cat 320 GO & 320.

Direktur Utama Trakindo Bari Hamami mengatakan saat peluncuran produk terbaru nya di Trakindo Trainjnh Centsr di Cilengsi, Bogor. Jawa Barat.

Bari menjelaskan Trakindo tidak hanya mengedepankan produksi tetapi lebih penting adalah pelayanan dan kepuasan para konsumen.

“Kami dari Trakindo bersama Caterpillar selalu terus berusaha dan bertanya mengenai kepuasan pelangan tidak hanya sisi produk maupun juga dari sisi layanan kami supaya kami juga terus menerus memperbaiki mempertinggi dari pelayanan dari produk produk kami,” tuturnya.

Lanjut Bari Cat 320 GO & 320 ini adalah hasil dari catatan catatanatau input dari seluruh konsumen agar dapat menghadirkan produk lebih berkualitas dari produk produk sebelumnya.

Produk berteknologi ini di klaim akan memberikan efisiensi hingga 45 % lebih baik dari produk sebelumnya dan juga menghemat bahan bakar hingga 25.

“Ada 2 produk yg di luncurkan ada beberapa kata unci, 1 teknologi ini membuat produk baru dari Trakindo lebih baik lagi dan berkualitas lagi. Dari sisi evisiensi dengan bangga produk baru ini akan memberikan nilai efisiensi sampai 45 persen lebih baik dari produk sebelumnya, dari konsumsi bahan bakar 25 persen lebih hemat dibanding produk sebelumnya dan juga dari produk sejenis di kelasnya serta untuk biaya Maintenance 15 % lebih hemat dari produk sebelumnya,” tutup bari. (Red)

Baca Juga :   Webinar Muslimat NU, Dewi Arimbi Jelaskan Pentingnya Pencatatan Keuangan

Credit Photo : Trakindo : Cat® 3206C dan 320 Hydraulic Excavator Next Gen Yang Efisien dan Berteknologi/telegraf


Atti K.

close