Tony Iommi: Donald Trump Pernah Nonton Konser Black Sabbath

Tony Iommi: Donald Trump Pernah Nonton Konser Black Sabbath

"Kami menerima banyak orang yang tak pernah terpikirkan bakal datang ke konser kami. Donald Trump pernah hadir beberapa tahun lalu,"

Tony Iommi: Donald Trump Pernah Nonton Konser Black Sabbath


Telegraf, Inggris – Gitaris Black Sabbath, Tony Iommi menyatakan bahwa Donald Trump pernah menyaksikan grup legenda heavy metal tersebut dan sempat mendatanginya di belakang panggung. “Kami menerima banyak orang yang tak pernah terpikirkan bakal datang ke konser kami. Donald Trump pernah hadir beberapa tahun lalu,” ujar Tony dalam wawancara dengan Birmingham Mail.

Dalam kesempatan tersebut, ia menyatakan tak sempat berbincang lama dengan pengusaha yang kini menjadi Presiden terpilih Amerika Serikat tersebut. “Kami pergi karena harus mengejar penerbangan. Dia datang ke belakang panggung dengan anak perempuannya tapi kami tidak bisa tinggal untuk mengobrol lama dengannya, kami tak bisa melewatkan jadwal untuk pesawat kami.

Itu adalah sedikit ‘hello, hello” lalu pergi.” Iommi juga mengatakan beberapa orang terkenal juga menjadi penggemarnya “Bruce Willis dan beberapa orang pernah menonton kami.”

Saat ini, Iommi dan Black Sabbath tengah melangsungkan tur terakhir mereka yang bertajuk The End Tour dan akan berakhir di di kota kelahiran mereka, Birmingham pada 2 dan 4 Februari mendatang. Baginya, tur yang mereka jalankan saat ini memiliki perbedaan besar dengan tur saat mereka jauh lebih muda. “Semua hal begitu berbeda, cara bepergian, di hotel. Ini sebenarnya lebih baik, kami tinggal di hotel terbaik dan bepergian dengan pesawat jet pribadi.”

“Tetapi apa yang sekarang kami tak punya adalah komunikasi antar satu sama lain. Kami turun dari jet dan menuju empat mobil berbeda, dan masing-masing memiliki pihak keamanan di dalam mobil,” ujar Iommi. “Kami memasuki kamar kami dan secara umum tidak melihat satu sama lain, tidak seperti sepuluh tahun lalu saat kami pergi ke bar.

Anggota lain adalah alkoholik yang sudah sembuh dan tinggal saya yang minum sekarang. Ini adalah hari-hari yang melelahkan dengan segala perjalanan ini. Tetapi saya suka konser, itu adalah segalanya bagi saya. Tampil bersama orang-orang ini adalah hal yang brilian.” (Red)

Photo credit : Getty Images/Leon Neal


KBI Telegraf

close