Todd Fisher : Carrie Fisher Dan Debbie Reynolds Ditakdirkan Selalu Bersama

“Mama bilang, dia ingin bersama Carrie. 15 menit setelah percakapan itu, dia tak sadarkan diri, 30 menit kemudian, dia meninggal,”

Todd Fisher : Carrie Fisher Dan Debbie Reynolds Ditakdirkan Selalu Bersama


Telegraf, California – Adik Carrie Fisher, Todd Fisher (58), buka suara setelah beberapa hari berkabung atas kematian kakak dan ibunya, Debbie Reynolds, dalam waktu yang nyaris bersamaan.

Saat diwawancara di program ’20/20’, Todd mengatakan bahwa keduanya memang ditakdirkan bersama, baik di dunia maupun di akhirat.

“Dari persepektif keluarga, ini memang sudah takdir,” kata Todd, dikutip Hollywood Reporter.

Dia juga mengaku lebih ikhlas mengetahui ibu dan kakaknya, kini damai di Surga.

Aktris Star Wars pemeran ‘Princess Leia’, Carrie Fisher, meninggal di usia 60 tahun pada Selasa (27/12) akibat serangan jantung beberapa hari sebelumnya. Hanya berselang satu hari, ibunya, Debbie Reynolds (84), ikut mengembuskan napas terakhir. Dia dikabarkan terserang stroke dan kesulitan pernapasan.

Todd menyebutkan, ibunya memang sudah ingin menyusul Carrie.

“Mama bilang, dia ingin bersama Carrie. 15 menit setelah percakapan itu, dia tak sadarkan diri, 30 menit kemudian, dia meninggal,” kata Todd.

Lebih lanjut, Todd mengatakan, kehilangan dua anggota keluarga di saat yang nyaris bersamaan, sangatlah berat. Meskipun begitu, dia merasa lega.

“Dia tidak ingin meninggalkan Carrie sendirian,” lanjutnya.

Todd juga menambahkan, Debbie tidak meninggal akibat ‘duka yang dalam’ ataupun ‘patah hati’ sepeninggal Carrie.

“Dia hanya pergi untuk bersama dengan Carrie, sesederhana itu.”

Menurut Todd, ibu dan kakaknya memang sangat dekat. “Mereka berdua sering beradu argumen, namun itulah yang membuat mereka dekat. Keduanya sama-sama keras kepala,” terangnya.

Selanjutnya, Todd mengungkapkan, kakak dan ibunya akan dimakamkan bersamaan. Keduanya akan dikebumikan di Forest Lawn Memorial Park, Los Angeles, dimana pianis kenamaan Liberace dan aktris Bette Davis juga dimakamkan. Upacara pemakaman akan digelar secara privat.

“Kehilangan keduanya sangat menyedihkan, tapi itu adalah takdir yang indah,” kata Todd. “Ini adalah hal yang sangat magis, tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.” Pungkasnya. (Red)

Photo credit : Getty Images/Kevork Djansezian


KBI Telegraf

close