Tingkatkan Transaksi Trakindo Luncurkan TCA di masa New Normal

"Harapan kita adalah pertama meningkatkan transaksi bisnis, yang kedua meningkatkan respon komunikasi agar lebih cepat terkait informasi, dan yang ketiga mempermudah akses informasi"

Tingkatkan Transaksi Trakindo Luncurkan TCA di masa New Normal

Telegraf, Jakarta – Masa pandemi Covid -19 masih belum berakhir, tetapi tidak memupuskan harapan di sektor alat berat, walaupun transaksi terjadi penurunan yang cukup signifikan pada masa pendemi, memasuki new normal harus semangat untuk terus bangkit.

PT Trakindo Utama adalah penyedia solusi alat berat Caterpillar dalam menyambut new normal meluncurkan aplikasi Trakindo Customer App (TCA) untuk memudahkan para customer dalam mendapatkan akses informasi terhadap produk dan layanan.

“Harapan kita adalah pertama meningkatkan transaksi bisnis, yang kedua meningkatkan respon komunikasi agar lebih cepat terkait informasi, dan yang ketiga mempermudah akses informasi,” ungkap David Freddynanto, Chief Marketing Officer Trakindo, dalam peluncuran TCA melalui webinar di Jakarta.Selasa (21/6).

Ia menyebutkan bahwa situasi pandemi ini adalah merupakan tantangan dalam menjalankan bisnis dan TCS adalah terobosan dari Trakindo dalam meningkatkan Revenue karena keyerbataasan saat ini.

Lebih jauh Rozy Andrianto, Division Head Construction Industry Marketing Trakindo menjelaskan, berbagai fitur yang dimiliki Trakindo Customer App didesain untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam bertransaksi dengan Trakindo.

“Aplikasi ini mampu merangkum layanan solusi alat berat Trakindo menjadi terintegrasi dalam satu sistem, sehingga pelanggan mendapatkan pelayanan yang lebih cepat, jelas dan mudah. Sekarang, beragam kemudahan layanan dapat didapatkan pelanggan hanya dengan sentuhan jari, yang bisa diunduh di play store” tutur Rozy

Rozy menutup sekarang, beragam kemudahan layanan dapat didapatkan pelanggan hanya dengan sentuhan jari dimanapun dan kapanpun pelanggan bisa mengakses. (AK)


Credit photo : Aplikasi Trakindo Customer App yang diluncirkan melalui webinar di Jalarta (23/06)/ telegraf


Tanggapi Artikel