Tingkatkan Kemampuan Motorik Anak Melalui Permainan di Timezone

Mengahdirkan keseruan permainan permainan dengb konsep yang baru terutama Play N Learn untuk anak anak yang aktif dan sehat"

Tingkatkan Kemampuan Motorik Anak Melalui Permainan di Timezone

Telegraf, Jakarta – Hadirkan permainan yang dapat meningkatkan ketrampilan motorik, pemikiran kritis dan mengenal lingkungan sekitar timezone tawarkan konsep baru Play “N” Learn yang merupakan brand dari the entertaiment and education Grup dari Ausyralia.

“Mengahdirkan keseruan permainan permainan dengan konsep yang baru terutama Play “N” Learn untuk anak anak yang aktif dan sehat,” Naveen H, CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia mengatakan saat konfrensi pers di Jakarta, Sabtu, (26/5).

Naveen menjelaskan konsep baru yang hadir secara design sudah kelihatan kalau dulu dengan musik yang kencang dan sekarang di design fun untuk semua umur baik anak anak dan dewasa.

Caroline Leong, CCO TEEG Group menjelaskan melalui survei dilakukan play n learn adalah taman bermain indoor yang dirancang khusus untuk menciptakan anak anak dengan membuat mereka bergerak aktif.

“Melalui penelitian, observasi, dan uji coba yang cermat, kami telah menciptakan struktur, area, dan aktivitas di mana anak-anak dapat bermain dengan aman, dan pada saat yang sama dapat mengasah serta meningkatkan perkembangan keterampilan,” jelas Caroline.

Lanjut Caroline mecontohkan permainan melempar bola dan menggali dikolam bola dapat meningkatkan keterampilan motorik, pemikiran kritis, dan mengenal lingkungan sekitar. Ketika merancang konsep baru, kami mengembangkan arena ini dan sekarang arena Play ‘N’ Learn menawarkan beberapa kolam bola terbesar dari semua taman bermain indoor. Permainan papan seluncur dan memanjat dapat meningkatkan keseimbangan dan kepercayaan diri. Tempat kami menawarkan beragam pilihan papan seluncur, jaring pelangi yang unik, dan kids ninja courses untuk mendukung aspek keterampilan ini.

Naveen menambahkan detail disetiap sudut arena Play ‘N’ Learn diciptakan untuk memberikan kesenangan maksimal bagi anak-anak, sembari mengasah keterampilan perkembangan dan pembelajaran mereka, serta memungkinkan anak-anak bermain secara bebas dan para orang tua dapat memiliki ketenangan pikiran bahwa anak aktif mereka adalah anak yang sehat. (Red)


Credit Photo : Naveen H, CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia dan Caroline Leong, CCO TEEG Group (tengah ka-ki)/telegraf


Share



Komentar Anda