Tiket Java Jazz Festival 2017 Sudah Mulai Dijual

Tiket Java Jazz Festival 2017 Sudah Mulai Dijual

Saat ini Java Festival Production menjual tiket reguler seharga Rp 300 ribu untuk satu hari dan paket tiga hari yang dijual seharga Rp 750 ribu.

Tiket Java Jazz Festival 2017 Sudah Mulai Dijual

Telegraf, Jakarta – Java Jazz Festival (JJF), festival musik jazz internasional garapan promotor Java Festival Production, siap diselenggarakan untuk ke-13 kalinya pada 3, 4, dan 5 Maret 2017. Sama seperti gelaran-gelaran sebelumnya, JJF 2017 akan diadakan di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, sebagai tempat perhelatannya.

Melalui rilis pers pada Selasa (1/11) lalu pihak promotor sudah mulai menjual tiket dengan harga pra-jual yang dibanderol mulai Rp 50 ribu hingga Rp 75 ribu. Namun tiket yang dilepas secara terbatas tersebut sudah ludes terjual dalam hitungan menit saja.

Saat ini Java Festival Production menjual tiket reguler seharga Rp 300 ribu untuk satu hari dan paket tiga hari yang dijual seharga Rp 750 ribu. Tiket JJF 2017 bisa dibeli melalui situs resmi javajazzfestival.com.

Selain menghadirkan nama-nama besar seperti David Foster, Robin Thicke, hingga Chris Botti dan Sting, JJF 2016 yang diadakan pada 4, 5, dan 6 Maret lalu juga menampilkan sejumlah kolaborasi musisi serta proyek unik dan segar. Kolaborasi yang dimaksud adalah antara lain adalah White Shoes and the Couples Company dengan Sentimental Moods, Endah N” Rhesa dengan Dialog Dini Hari, Dian Pramana Putra dan Elfa”s Singer dengan Fariz RM, serta Float dengan Riza Arshad.

Hingga berita ini diturunkan, JJF 2017 belum mengumumkan satu pun artis yang dipastikan akan tampil di ajang tersebut. Situs resmi mereka hanya menulis daftar artis-artis incaran seperti Macy Gray, Mary J. Blige, hingga Michael Bolton. (Red)

Foto : Doni Suhendra pada saat tampil di acara Java Jazz Festival. | Telegraf Photo/Koeshondo W.W.

 

KBI Telegraf

close