Tiket Bertemu  K-pop WINNER  Dari Oreo

Seiring meningkatnya poularitas K-pop di Indonesia. Oreo berkomitmen untuk menghadirkan keseruan untuk masyarakat Indonesia melalui undian berhadiah lima pket wisata ke Korea Selatan untuk 10 orang selama tiga hari dua malam termasuk kesempatan bertemu langsung dengan personil band Winner"

Tiket Bertemu  K-pop WINNER  Dari Oreo

Telegraf, Jakarta – Mondelez Internasional melalui brand biscuitnya Oreo  mengajak masyarakat untuk mengolah pengetahuan umum dalam kompetisi games yang berhadiah wisata ke Korea,  dan juga  bertemu  dengan grup K-pop Winner.

Program  Oreo Play & Win bertujuan untuk memberikan keseruan melalui permainan dan mewujudkan impiannnya khususnya para pecinta  K – pop bertemu dengan grup K – pop Winer.
Hal itu itu diungkapkan  Maggie Effendi Head off Biscuit, Mondelez Indonesia, dalam konfrensi pers di Jakarta.
“Seiring meningkatnya poularitas K-pop di Indonesia. Oreo berkomitmen untuk menghadirkan keseruan untuk masyarakat Indonesia melalui undian berhadiah lima pket wisata ke Korea Selatan untuk 10 orang selama tiga hari dua malam termasuk kesempatan bertemu langsung dengan personil band Winner,” terangnya.
Rachel Angelina  Treats Brand Manager, Mondelez Indonesia menambahkan  dari beberpa grup K -pop  kita memilih Winner  sekaligus krena Winner menkadi bintang iklannya, selain di Asia Tenggara juga sebagai bintang iklan di Korea Selatan (KorSel)  dan ini akan menjadi lebih sepesial.
“Kalau untuk menonton konserkan pengalaman yang bisa dibayar sendiri tetapi disini kita akan memberikan eksperience yang istilahnya money can buy “sesuatu yg yang cuma bisa kita kasih” dengan bisa ngobrol banyak dengan grup K-pop ini,” tutur Rachel.
Rachel menjelaskan hingga periode dua  akun yang  visit di ke web Oreo se Asia Tenggara mencapai kisaran ratusan ribu akun, dan khusus di  Indonesia  sendiri  sudah sekitar belasan ribu.
“Kalau untuk se Asia Tenggara yang sudah masuk sekitar ratusan ribu dan di Indonesia sendiri sudah belasan ribu yang sudah terdaftar,” kata  Rachel
Lanjut Rachel, ia herharap dengan program ini Oreo menjadi brand yang benar benar  memenuhi janji dan bisa lebih dekat di hati masyarakat. Selain itu juga market share produck Oreo akan terus bertambah.
“Kita akan selalu menjadi brand yang bener bener memenuhi janji, kita  itu mengajak keseruan terhadap masyarakat untuk lebih dekat di hati masyarakat. Kalau dekat di hati otomatis blanjanya Oreo, ” tandasnya.
Cara mendapatkan hadiah.
Masyarakat dapat berpartisipasi dalam program OreobPlay &Win dengan cara memasukan kode unik yang terdapat di kemasan bertanda khusus ke link www.OreoPTW.com.
Program berlangsung dari 1 April hingga 10 Mei 2019, masing masing terbagi menjadi lima periode dan setiap periode merebutkan  satu hadiah utama  ke KorSel dan 10 Nitendo Switch. (Red)

Credit Photo : Tiket  Bertemu K-pop Winner dari Oreo/telegraf


Share



Komentar Anda