Tidak Mau mengecewakan Masyarakat Bank Muamalat Pertajam Produk

"Merupakan penajaman biar posisioning bank Muamalat itu lebih luas dan lebih bisa menfasilitasi masyaraka yang ingin berhijrah dari konfensional ke syariah"

Tidak Mau mengecewakan Masyarakat Bank Muamalat Pertajam Produk

Telegraf, Jakarta – PT Bank Muamalat Indonesia Tbk, terus mempertajam fitur produk dan pembenahan infrastruktur dalam mendukung proses memfasilitasi semagat hijrah masyarakat.

“Merupakan penajaman biar posisioning bank Muamalat itu lebih luas dan lebih bisa menfasilitasi masyaraka yang ingin berhijrah dari konfensional ke syariah,” ungkap Direktur Utama Bank Muamalat Achmad kusna Permana dalam Konfrensi Persdalam rangka grand launching #AyoHijrah di kantornya, Jakarta.

Achmad menjelaskan segmen Bank Muamalat yang paling kuat adlah Islamic Segmen, dalam situasi seperti sekarang ingi yang daftar haji di bank uamalat bisa mencapai 110 ribu calon jamaah hajji dan dari 110 ribu itu 43-49 persen mengunakan haji plus.

“Karena segmenn kita sangat kuat yaitu islamik segmen dalam situasi seperti ini yg mendaftar haji 110 ribu orang pertahun yg mendaftar haji plus sampai 43-49 persen, jadi segmen artinya memang segmen paling kuat di kita akan megendors segmen ini dengan mengajukan, pada siaapun untuk kebaikan,” tuturnya.

Direktur Bisnis Ritel Purnomo B.Soetadi menerangkan paling tidak orang yang akan hijrah yang tadinya mengunakan bank konvesional kemudian mengunakan Bank Syariah mereka tidak akan kecewa.

“Semangat kami itu untuk bisa memfasilitasi semangat hijrahnya masyarakat muslim, mereka sudah banyak yang berhijrah secara ibadah tetapi dalam muamalahnya masih belum makanya kami melengkapi dengan produk dan pelayanan,’ jelas Purnomo

Purnomo mengatakan y mobaile banking Bank Muamalat secara aplikasi sudah mendapatkan award dibanding dengan bank bank lainnya, ini menunjukan nilai positif untuk bank Muamalat.

“Bukan dari sisi tabungan saja, dari pembiayaan juga contohnya kami juga mempunyai KPR Hijrah angsuran super ringan dan KPR hijrah fixs and fixs, jadi ada dua produk, produknya KPR tapi ada dua fitur bedanya adalah kami develope berdasarkan kebutuhan nasabah kami tidak pernah develope dan produk baru ketika kami tidak tau kebutuhan nasabahnya apa,” tutupnya. (Red)

Baca Juga  Hari Ini Mayoritas Bursa Asia Berada di Zona Hijau

Credit Photo: Tidak Mau mengecewakan Masyarakat Bank Muamalat Pertajam Produk/telegraf


 

Share