Terus Bangkitkan UMKM, RINS dan KOMBIS Gelar Safari Bazar yang dikemas dengan Konsep Event

Oleh : Atti K.

Telegraf – Dorong pergerakan perekonomian dari sisi Usaha Micro Kecil Menengah (UMKM), Rahasia Investasi Sukses (RINS) dan Komunitas Bisnis (KOMBIS) serta serta enam pengembang properti gelar Safari Bazaar 2023 putaran ke 6 yang di kemas dengan Konsep Event.

Ke enam pengembang tersebut antara lain Sahid Sudirman Residence Jakarta Pusat, Signature Park Grande Jakarta Timur, Permata Hijau Suites, Jakarta Selatan, Maple Park Jakarta Utara, Thamrin District Bekasi plus Victoria Square Tangerang.

Ruby Herman, mewakili Rahasia Investasi Sukses mengungkapkan Safari Bazaar 2003 putaran ke-6 ini diberikan secara gratis sebagai bentuk kolaborasi terhadap anggota dan melibatkan para penghuni dan penyewa dari enam project properti.

“UMKM ini bergerak di berbagai sektor bisnis makanan dan minuman, fesyen, investasi, kesehatan dan kecantikan, juga otomotif,” tuturnya.

Safari Bazaar putaran ke 6 tidak hanya memamerkan produk UMKM tetapi juga dimeriahkan oleh puluhan selebritas, termasuk influencer, DJ dan juga artis – artis tanah air, seperti Sigit Wardana (Base Jam), Yure Andini, Vin Batubara (Idola Cilik), Roni Lahat, Anggun, The Glases (Band), Akhatara (Band), Erasecoustic (Band), Sarah Faiza dan Amanda (Kpop Dancer), TK. Xavier Remiel, dan dan di isi dengan lomba lomba untuk anak anak, serta masih banyak kegiatan lain.

Selain dihadiri talenta berbakat dan penyanyi ibukota Safari Bazar 2023 tersebut juga di hadiri oleh tokoh dan pengusaha diantaranya Joewono Witjitro (Pengusaha Property), Martinus Johnnie Sugiarto, Klemens Rahardja, Ivonne Suwandi, Donny De kaizer from IPSA, Mario Lasut CMO Finansialku, Melvin Mumpuni CEO Finansialku, Liliana Chubby Founder Arisan Princess, Irwan Phan dari TDA Pontianak, Rachel Octavia from Tatler, Victor Aritonang dari Sspace dan masih Banyak lagi.

Lainnya Dari Telegraf


 

Copyright © 2024 Telegraf. KBI Media. All Rights Reserved. Telegraf may receive compensation for some links to products and services on this website. Offers may be subject to change without notice. 

Telenetwork

Kawat Berita Indonesia

close