Terkait Nasib Masa Depan, Messi Ancam Barcelona

Terkait Nasib Masa Depan, Messi Ancam Barcelona

"Sejumlah klub di China telah bersiap memberi bayaran sebanyak 85 juta poundsterling per tahun agar bersedia meninggalkan Barcelona."

Terkait Nasib Masa Depan, Messi Ancam Barcelona


Telegraf, Barcelona – Lionel Messi dilaporkan mengeluarkan “ancaman” dengan mengajukan sejumlah tuntutan kepada Barcelona mengenai kelanjutan masa depannya di klub papan atas La Liga itu.

Bintang Barcelona itu bahkan disebut-sebut bakal hengkang ke Liga Super China bila tuntutannya tidak dipenuhi oleh klubnya itu.

Messi telah mengemas 35 gol dalam 35 pertandingan selama musim ini, hanya saja kelanjutan masa depannya di Nou Camp tidak menentu.

Pemain berpaspor Argentina itu akan mengakhiri masa kontraknya pada musim panas tahun depan, seharusnya ia sudah mendapat perpanjangan kontrak.

Wartawan Spanyol Eduardo Inda, berbicara di TV El Chiringuito, mengklaim Messi berencana hengkang ke China tahun depan.

Sejumlah klub di China telah bersiap memberi bayaran sebanyak 85 juta poundsterling per tahun agar bersedia meninggalkan Barcelona.

Messi bahkan mengajukan tuntutan agar manajer Luis Enrique meninggalkan Barcelona di akhir musim ini.

Messi beranggapan bahwa prestasi Barcelona belakangan ini tidak lagi mengkilap di bawah arahan pelatih asal Spanyol itu.

Ia menuntut agar Enrique digantikan oleh pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, sebagaimana dilansir oleh laman Daily and Sunday Express. (Red)

Photo credit : Reuters


close