Connect with us

Telemale

Berhubungan Dengan Wanita Berusia Jauh Lebih Muda, Kenapa Tidak

Published

on

Berhubungan Dengan Wanita Berusia Jauh Lebih Muda. SHUTTERSTOCK
Ilustrasi foto SHUTTERSTOCK

Telegraf – Menjalin hubungan dengan wanita yang lebih muda siapa ingin menolak? Anda sebagai pria tentu telah memegang rumus seorang wanita. Bahwa wanita lebih cepat dewasa ketimbang pria. Selain itu, wanita lebih muda memang jauh lebih menarik secara fisik.

Kadang tidak sedikit pria juga beranggapan, wanita lebih muda tidak banyak menuntut. Untuk segi fashion, wanita lebih muda tidak ketinggalan jaman dan tetap asik untuk menjaga penampilannya. Dari segi dandan, wanita lebih muda tidak terlalu mementingkan make up. Secara alami saja masih terlihat cantik.

Namun, Anda sebagai pria harus mengetahui aturannya. Karena berbeda usia yang terpaut jauh, tentunya ketika menjalani sebuah hubungan asmara ada hal-hal yang perlu diperhatikan. Hal ini tidak terlepas dari Anda yang telah berpengalaman.

Agar sukses menjalin hubungan dengan wanita lebih muda, berikut ini tiga aturan menjalin hubungan dengan wanita lebih muda.

1. Lebih Sabar

Usia akan memperlihatkan tingkat kedewasaan seseorang. Wajar saja, kalau usia yang terpaut jauh membuat sumbu kesabaran Anda lebih cepat memendek ketika harus berhadapan dengan sifat si dia yang jauh lebih muda. Misalnya, selalu keras kepala dan sulit mengalah. Tapi ingat baik-baik, ini jalan yang Anda pilih yang berarti Anda tahu benar kalau Anda berdua perlu memiliki komunikasi yang baik. Dalam hal ini berarti sama-sama saling memahami.

2. Respect

Sangat dimengerti karena Anda punya pengalaman hidup lima, enam, atau sepuluh tahun lebih lama dari si dia, sehingga Anda jadi sering membanjirinya saran, perintah, sampai memarahi kala ia berbuat salah. Berhentilah bersikap seperti orangtua yang merasa seolah Anda yang paling tahu menyelesaikan setiap masalah. Ingatlah, terikat dalam hubungan cinta dengannya berarti posisi Anda berdua sejajar. Maka berikan ia juga kesempatan untuk bersuara dan bertindak.

3. Berhenti Untuk Mengontrol

Anggapan, “Saya lebih tua dan saya harus didengar”, terkadang membuat Anda menjadi gampang mengontrol pasangan Anda. Padahal tindakan seperti itu kurang baik. Sebelum respect terhempas jauh dari hubungan Anda berdua, maka buang segala power untuk mengendalikan ia sesuka hati Anda.

Didik Fitrianto

Bagikan Artikel
Advertisement
Click to comment

Telemale

Waspada, Pria Juga Bisa Terinfeksi Virus HPV

Published

on

Photo Credit: Ilustrasi hubungan seksual. SHUTTERSTOCK

Telegraf – Informasi mengenai virus HPV atau human papillomavirus memang lebih banyak untuk wanita, karena virus tersebut meningkatkan kanker serviks. Tetapi virus HPV pada pria juga menyebabkan masalah kesehatan juga. Ini sangat penting untuk ketahui pria untuk mengurangi risiko infeksi HPV.

Infeksi HPV dapat meningkatkan risiko seorang pria mendapatkan kanker genital, meskipun kanker ini tidak umum. HPV juga dapat menyebabkan kutil pada kelamin pria.

Risiko Infeksi HPV Pada Pria

Lebih dari 30 jenis HPV yang terkait dengan kanker genital dapat menyebabkan kanker pada anus atau penis. Kedua kanker pada pria ini memang langka, terutama pada pria dengan sistem kekebalan tubuh yang sehat. The American Cancer Society memperkirakan 1.820 orang Amerika Serikat didiagnosis miliki kanker penis pada 2015 lalu.

Pada 2014 juga, terdapat 2.640 orang diperkirakan terkena atau didiagnosis kanker dubur. Risiko kanker dubur adalah sekitar 17 kali lebih tinggi pada pria gay (sesama jenis) dan biseksual aktif secara seksual dibandingkan pria melakukan seks bersama wanita.

Pria yang memiliki HIV (human immunodeficiency virus) juga berisiko lebih tinggi terkena kanker penis dan dubur ini. Jenis virus HPV jarang menyebabkan kanker pada pria, tetapi mereka menyebabkan kutil pada kelamin.

Gejala HPV

Kutil pada kelamin menjadi gejala pertama dengan strain HPV rendah. Tetapi ini masih belum dikategorikan pada kanker. Untuk mendiagnosa kutil kelamin pada pria, dokter akan memeriksa area genital pria untuk melihat kutil yang tumbuh itu.

Beberapa dokter akan menerapkan solusi dengan cuka untuk membantu mengidentifikasi kutil yang tidak terlihat maupun terlihat. Tetapi tes ini juga tidak begitu mudah. Karena kadang-kadang, kulit normal juga terindetifikasi sebagai kutil.

Pengobatan Infeksi HPV Pada Pria

Tidak ada pengobatan terkait infeksi HPV pada pria ketika tidak ada gejala yang hadir. Tetapi dokter mengobati masalah kesehatan yang disebabkan oleh virus HPV ini.

Ketika kutil kelamin muncul, berbagai perawatan dapat digunakan. Di mana, pasien bisa menerapkan krim yang diresepkan oleh dokter untuk digunakan di rumah. Atau, dokter bisa menghapus dan menghentikan kutil kelamin lewat pembedahan.

Mengutip laman webmd, pengobatan kutil tidak disarankan oleh beberapa dokter karena kutil kelamin bisa hilang dengan sendirinya. Jadi, pengobatan pada kutil kelamin bisa diobati dengan pengobatan lain seperti salep atau krim saja.

Untuk kanker dubur, dapat diobati dengan radiasi, kemoterapi, dan pembedahan. Perlakuan khusus itu tergantung pada stadium kankernya. Seberapa besar tumor dan seberapa besar kanker telah menyebar.

Cara Mencegah Penyebaran HPV

Berhati-hati dan menjalani pantangan memang menjadi satu-satunya cara untuk mencegah penularan. Risiko penulurannya jiak seseorang melakukan hubungan seksual.

Untuk menurunkan risiko penularannya, pria juga bisa membatasi jumlah pasangan seks dan memilih pasangan yang tidak memiliki sejarah berhubungan seks dengan orang lain.

Kondom dapat memberikan perlindungan terhadap transmisi HPV. Sayangnya, mereka tidak 100% efektif, karena HPV ditularkan terutama melalui kontak kulit ke kulit. Virus masih dapat menginfeksi kulit ditemukan oleh kondom.

Didik Fitrianto

Bagikan Artikel
Continue Reading

Telemale

Ini Trik Untuk Anda Agar Bisa Capai Orgasme Berdua

Published

on

Ilustrasi hubungan intim dengan pasangan. FREEPICK

Telegraf – Bercinta adalah kegiatan yang umum dilakukan tiap pasangan, baik Anda maupun si dia tentunya sama-sama ingin mencapai orgasme. Karena itu, kepuasan adalah tujuan utama saat berperang di atas ranjang.

Cara mencapai orgasme pun sangat beragam. Entah menggunakan posisi atau gaya berbeda-beda dan membuat variasi penetrasi. Beberapa sentuhan dan belaian bisa juga dapat dilakukan untuk memberikan sensasi tersendiri.

Meski banyak cara memuaskan gairah masing-masing, apakah mungkin Anda dan pasangan mencapai orgasme berdua dalam waktu yang sama? Tidak ada yang mustahil. Selama Anda mengikuti caranya dengan benar, sebagaimana dilansir dari The Huffington Post berikut ini.

Ketahui Apa yang Bikin Anda Berdua Bergairah

Ada baiknya Anda dan pasangan mengetahui terlebih dahulu apa saja yang bisa membangkitkan bergairah. Setelah itu, cobalah mengendalikannya. Bicarakan kepada pasangan agar mengenali gairah seksual masing-masing.

Tidak selamanya pasangan mengetahui apa saja yang Anda perlukan, apalagi hal tersebut berkaitan dengan aktivitas seksual. Oleh karena itu, arahkan pasangan pada apa pun yang Anda inginkan sebelum, saat, dan sesudah hubungan intim berlangsung.

Sewaktu Anda hampir mencapai puncak orgasme, beri tahu pasangan, termasuk seberapa dekat momen tersebut agar ia dapat menyesuaikan waktu orgasmenya.

Mengganti Posisi

Walaupun targetnya adalah orgasme bersamaan, Anda tentunya tidak boleh terlalu dominan. Bertukar posisilah dengan pasangan agar sesekali ia juga mengendalikan permainan di atas ranjang.

Kontak Mata

Kontak mata menjadi salah satu pendukung komunikasi yang baik. Cobalah menyampaikan pesan yang ingin Anda beritahu pada pasangan melalui kontak mata. Anda dan pasangan akan tetap terhubung. Tidak ada salahnya memberikan tatapan mata yang menandakan Anda hampir mencapai orgasme.

Lambatkan Tempo Permainan

Jangan berlomba untuk meraih kenikmatan lebih cepat. Jika Anda hampir mencapai orgasme, beri tahu pasangan. Saat wanita yang berkuasa, mintalah ia menurunkan tempo aksinya. Sementara kalau Anda yang memegang kendali, perlambat penetrasi dan ambil napas sesaat.

Jangan Terlalu Fokus Mencapai Orgasme

Memang benar jika Anda harus fokus mencapai orgasme berdua. Akan tetapi, jangan sampai tujuan tersebut memengaruhi pikiran Anda sehingga mengganggu hubungan intim. Nikmati saja pertandingan antara Anda dan pasangan.

Ilustrasi hubungan intim dengan pasangan. ISTOCK

Didik Fitrianto

Bagikan Artikel
Continue Reading

Telemale

Anda Pria Sejati? Ketahui Hal Ini Jika Ingin Taklukkan Wanita Bergairah Tinggi

Published

on

Orgasme dalam hubungan seksual dipenagruhi oleh banyak faktor. SHUTTERSTOCK

Telegraf – Tidak jarang seorang pria mendapatkan pasangan hidupnya ternyata berkarakter wanita yang bergairah tinggi. Karakter wanita seperti ini memang di satu sisi disukai oleh pria, terutama mereka yang punya fantasi tinggi. Akan tetapi di satu sisi lainnya juga membuat beberapa pria merasa takut karena kekhawatiran tak sanggup untuk melayaninya. Jadi, bagaimana untuk menghadapinya jika itu terjadi pada diri anda?

Pelihara Kebugaran

Sebagai pasangan yang telah dipilihnya, anda secara otomatis diharapkan olehnya, pasangan yang punya gairah tinggi untuk dapat melayani gelora nafsu yang ada dalam dirinya. Maka, anda mau tak mau harus menyiapkan diri dengan kondisi fisik yang prima setiap saat. Rajin berolahraga dan menambahnya dengan asupan-asupan vitamin maupun mengonsumi bahan suplemen makanan penambah stamina seperti madu bisa menjadi pilihan utama.

Belajar Fantasi Seksual

Anda tidak boleh terlihat kuper saat berhadapan dengannya dalam urusan ranjang. Wanita bergairah tinggi tidak mau kompromi dengan kebutaan anda terhadap eksplorasi gaya dalam berhubungan intim. Pelajarilah fantasi-fantasi seksual dari beberpa referensi, baik buku, foto hingga film.

Menjadi Penantang

Sebagai pria anda harus tetap terlihat dominan. Siap melayani dan pastinya siap dilayani. Pada koridor dilayani inilah, anda dapat memperlihatkan performa yang mengakomodir letupan gairah pasangan. Saat bidadari anda mempelihatkan sifat karakter wanita bergairah tinggi, maka hadapilah dengan menunjukkan gairah yang minimal sama atau bahkan lebih mendominasi. Sehingga kondisi manjadi berbalik, kontrol ada di genggaman anda sendiri.

Temukan Titik Lemah

Pada saat anda berhubungan intim dengan pasangan yang berkarakter wanita bergairah tinggi, manfaatkanlah tahap foreplay sebagai waktu bereksplorasi mencari titik lemah si dia agar dapat segera terpuaskan. Dengan begitu walaupun ia akan terus agresif untuk mendapatkan lebih ataupun menghendaki multiple orgasm, setidak-tidaknya anda dengan cekatan sudah mengetahui caranya.

Melayani Ekspresi

Wanita bergairah tinggi biasanya punya cara mengekspresikan dorongan nafsunya dengan pintar. Dari desahan suara yang erotis hingga gerakan-gerakan yang tak terduga semua ia lakukan dengan fasih. Tugas anda lah untuk menterjemahkan kemudian melayani ekspresinya itu. Tunjukkan kepadanya bahwa sebagai dewi cinta, ia telah menemukan pria yang tepat. Anda harus menunjukkan ekpresi seksual yang tak kalah menggelora. Hal ini pastinya juga akan menambahnya makin liar untuk satu tujuan baginya, yaitu sesegera mungkin mencapai klimaks.

Photo Credit: Orgasme dalam hubungan seksual dipenagruhi oleh banyak faktor. SHUTTERSTOCK

Didik Fitrianto

Bagikan Artikel
Continue Reading

Telemale

Ingin Orgasme Bersama Pasangan, Ini Cara Melakukannya

Published

on

Ilustrasi hubungan intim dengan pasangan. FREEPICK

Telegraf – Bercinta adalah kegiatan yang umum dilakukan oleh setiap pasangan, baik anda maupun si dia tentunya sama-sama ingin mencapai orgasme. Karena itu, kepuasan adalah tujuan utama saat bergumul di atas ranjang.

Cara mencapai orgasme pun sangat beragam. Entah menggunakan posisi atau gaya berbeda-beda dan membuat variasi penetrasi. Beberapa sentuhan dan belaian bisa juga dapat dilakukan untuk memberikan sensasi tersendiri.

Meski banyak cara memuaskan gairah masing-masing, apakah mungkin anda dan pasangan mencapai orgasme berdua dalam waktu yang sama? Tidak ada yang mustahil. Selama anda mengikuti caranya dengan benar, sebagaimana dilansir dari The Huffington Post berikut ini.

Ketahui Apa Yang Membuat Anda Berdua Bergairah

Ada baiknya anda dan pasangan mengetahui terlebih dahulu apa saja yang bisa membangkitkan bergairah. Setelah itu, cobalah mengendalikannya. Bicarakan kepada pasangan agar mengenali gairah seksual masing-masing.

Tidak selamanya pasangan mengetahui apa saja yang anda perlukan, apalagi hal tersebut berkaitan dengan aktivitas seksual. Oleh karena itu, arahkan pasangan pada apa pun yang anda inginkan sebelum, saat, dan sesudah hubungan intim berlangsung.

Sewaktu anda hampir mencapai puncak orgasme, beri tahu pasangan, termasuk seberapa dekat momen tersebut agar ia dapat menyesuaikan waktu orgasmenya.

Mengganti Posisi

Walaupun targetnya adalah orgasme bersamaan, anda tentunya tidak boleh terlalu dominan. Bertukar posisilah dengan pasangan agar sesekali ia juga mengendalikan permainan di atas ranjang.

Kontak Mata

Kontak mata menjadi salah satu pendukung komunikasi yang baik. Cobalah menyampaikan pesan yang ingin anda beritahu pada pasangan melalui kontak mata. Anda dan pasangan akan tetap terhubung. Tidak ada salahnya memberikan tatapan mata yang menandakan anda hampir mencapai orgasme.

Lambatkan Tempo Permainan

Jangan berlomba untuk meraih kenikmatan lebih cepat. Jika anda hampir mencapai orgasme, beri tahu pasangan. Saat wanita yang berkuasa, mintalah ia menurunkan tempo aksinya. Sementara kalau anda yang memegang kendali, perlambat penetrasi dan ambil napas sesaat.

Jangan Terlalu Fokus Mencapai Orgasme

Memang benar jika anda harus fokus mencapai orgasme berdua. Akan tetapi, jangan sampai tujuan tersebut memengaruhi pikiran anda sehingga mengganggu hubungan intim. Nikmati saja permainan antara anda dan pasangan.


Ilustrasi hubungan intim dengan pasangan. FREEPICK

 

Didik Fitrianto

Bagikan Artikel
Continue Reading

Telemale

Signal Jika Wanita Ingin Hubungan Serius Dengan Pria

Published

on

Photo Credit: Pasangan menjalin hubungan. SHUTTERSTOCK

Telegraf – Saat seorang pria dan wanita bertemu kemudian berteman lama, saling membutuhkan, saling cerita keluh kesah dan lain sebagainya. Tentu seorang wanita terkadang berpikir anda sedang melakukan pendekatan. Dan mereka tentu lama kelamaan akan bertanya untuk hubungan lebih serius dari sekadar teman biasa.

Di sisi lain, banyak pasangan modern justru waspada menunjukkan semua kartu mereka. Mereka khawatir bahwa keinginan untuk serius akan membuat mereka terlihat lemah dan kurang diinginkan, sehingga mereka mengikuti arus dan menekan perasaan mereka, terutama sejak dini.

Tetapi bahkan jika wanita yang anda kencani tidak langsung mengatakan bahwa mereka ingin serius, anda masih dapat menangkap petunjuk dari kata-kata dan tindakan mereka. Mengutip laman Zoosk, berikut adalah tanda-tanda ajaib wanita menginginkan hubungan yang serius dengan anda.

Responsif

Ketika seorang wanita ingin serius, dia tidak bermain-main. Dia menanggapi teks dalam jumlah waktu yang wajar, dia juga tidak akan membuat anda menghilang selama berhari-hari. Ini adalah caranya menunjukkan bahwa dia tidak ingin membuang waktu anda atau membuat anda terus menebak-nebak, dia ingin menghabiskannya bersama karena dia serius dengan anda.

Meninggalkan Barang-barangnya di Tempat Anda

Dia tidak meninggalkan celana pendek yang nyaman di laci anda atau larutan kontak di lemari obat anda secara tidak sengaja. Dia membayangkan sebuah dunia di mana dia akan berada di tempat anda cukup sering untuk menggunakannya.

Jika anda ingin menunjukkan kepadanya bahwa anda juga serius, membelikannya sikat gigi untuk disimpan di tempat anda adalah sikap paling romantis yang dapat anda lakukan dan akan memenangkan poin hubungan yang serius.

Mengenalkan Anda Kepada Teman-temannya

Wanita tidak memperkenalkan teman mereka kepada sembarang orang. Tetapi ketika mereka serius tentang seorang pria, mereka ingin teman-teman mereka bertemu dengannya sehingga mereka bisa mendapatkan pendapat jujur mereka tentang dia. Jika dia menyarankan untuk minum bersama teman-teman wanitanya, itu pertanda dia siap untuk membawa sesuatu ke level berikutnya.

Suka Perbincangan Yang Mendalam

Saat anda berkencan dengan seseorang dengan santai, mengenal mereka secara mendalam dan pribadi tidak selalu menjadi prioritas, dan tidak ada yang salah dengan itu. Anda tetap berpegang pada topik tingkat permukaan seperti pekerjaan, berita, dan budaya pop, bersenang-senang santai, dan menyebutnya sehari.

Tetapi ketika anda ingin menjadi eksklusif, anda tertarik untuk belajar sebanyak mungkin tentang seseorang. Jika dia suka melakukan percakapan mendalam tentang topik-topik penting mulai dari keluarga dan masa kecil anda hingga pemikiran dan keyakinan anda, dan membuka diri tentang topik ini sendiri, maka itu adalah tanda yang mudah dikenali bahwa dia menginginkan hubungan yang serius.


Photo Credit: Pasangan menjalin hubungan. SHUTTERSTOCK

 

Didik Fitrianto

Bagikan Artikel
Continue Reading

Lainnya Dari Telegraf

close