Taspen Bangun Rumah Belajar di Bengkulu Melalui CSRnya

“Buku adalah Jendela Dunia. Maka dengan buku, kesempatan kita menambah wawasan terbuka lebar. Saya harap minat baca masyarakat di Kampung Bahari semakin meningkat dan yang membaca pun kian bertambah”

Taspen Bangun Rumah Belajar di Bengkulu Melalui CSRnya

Telegraf, Bengkulu – PT Tabungan Pensiunan (Persero) bekerja sama dengan Bali Pustaka membangun 3 rumah yang berfungsi sebagai perpustakaan di Kampung bahari, Bengkulu. Pembangunan ini dalam rangka penyerahan Corporate Social Responsibility (CSR) yang di harapkan dapat menumbuhkan minat baca masyarakat.

Yang mana pada saat ini dengan majunya teknologi, masyarakat khususnya anak anak muda sekarang engan membaca buku, ini disebabkan majunya teknologi, buka tidak lagi menarik. Dengan adanya perpustakaan ini terutama untuk anak anak yang berada di kampung bahari minat baca kembali tumbuh.

“Buku adalah Jendela Dunia. Maka dengan buku, kesempatan kita menambah wawasan terbuka lebar. Saya harap minat baca masyarakat di Kampung Bahari semakin meningkat dan yang membaca pun kian bertambah,” jelas Iqbal Latanro, Direktur Utama PT TASPEN (PERSERO), di Bengkulu, Kamis, (23/11/17).

Hadir dalam agenda tersebut Menteri BUMN, Rini Somarno, didampingi Pejabat di Kementerian BUMN dan Jajaran CEO BUMN, dalam rangka Rakor BUMN untuk meningkatkan meningkatkan sinergi antar BUMN dalam berinteraksi dan komunikasi antara Jajaran CEO BUMN guna mempertajam leadership, memperkuat jiwa kolaborasi dan memperkaya wawasan.

Selain rakor dan penyerahan CSR, kunjungan ini adalah pertemuan jajaran CEO dalam rangka mengeksplorasi kekayaan wisata alam maupun sejarah, sehingga dampak positif bagi masyarakat di Bengkulu antara lain dalam hal meningkatkan kunjungan wisatawan untuk berkunjung ke Bengkulu. (Red)

Baca Juga :   Kuartal II 2021 BTN Bukukan Laba Sebesar Rp920 miliar

Credit Photo: Istimewa


 

Atti K.

close