Tarik Nasabah dan Apresiasi, Bank Muamalat Gandeng Blibli Berikan Hadiah

Tarik Nasabah dan Apresiasi, Bank Muamalat Gandeng Blibli Berikan Hadiah

Terjadi engagement antara dua icon industry yaitu, Bank Syariah dan blibli untuk online/market place, ini adalah sesuatu dan bahkan trobosan, sepengetahuan saya tidak ada satu bankpun bank syariah apa lagi, dikonvensionalpun yang memberikan hadiah kepada custemer, tetapi custemer memilih langsung hadiah itu"

Tarik Nasabah dan Apresiasi, Bank Muamalat Gandeng Blibli Berikan Hadiah


Telegraf, Jakarta – Dalam rangka menggaet nasabah baru dan apresiasi kepada nasabahnya Bank Muamalat gandeng blibli.com berikan Hadiah dari Tabungan iB Hijrah Prima Berhadiah (TPB) dan Tabungan iB Hijrah Rencana Berhadiah (TRB).

“Terjadi engagement antara dua icon industry yaitu, Bank Syariah dan blibli untuk online/market place, ini adalah sesuatu dan bahkan trobosan, sepengetahuan saya tidak ada satu bankpun bank syariah apa lagi, dikonvensionalpun yang memberikan hadiah kepada customer, tetapi customer memilih langsung hadiah itu,” ungkap Chief Executive Officer  Bank Muamalat Achmad K. Permana di kantornya Jakarta.

Permana mengungkapkan ketika masyarakat menjadi nasabah syariah juga harus mengikuti perkembangan teknologi, jadi tidah musti karena syariah mereka menjadi tradisional, justru harus menjadi pelopor.

Permana mencontohkan biasanya kalau seseorang akan medapatkan hadiah itu pasti akan menunggu diundi dan prosesnya itu lama, serta pilihannyapun terbatas. Untuk Hadiah yang diberikan Bank Muamalat kali ini customer tidak perlu menunggu, ini hampir sama dengan belanja di maketplace.

Ditemui di tempat yang sama Direktur Bisnis Ritel Bank Muamalat Purnomo B. Soetadi menjelaskan custemer bisa memilih di blibli.com melalui e-catalogue, dan nasabah dapat mengakses berbagai produk sesuai dengan kebutuhan mereka yang tersedia pada produk kategori Blibli.com.

“Hadiah yang tersedia mulai dari peralatan rumah tangga, smartphone kendaraan bermotor, home appliances, sampai logam mulia yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan customer/nasabah,” kata Soetadi, Kamis, (22/8).

Baca Juga :   Zipmex Umumkan Investornya Setelah Mendapat Pendanaan 41 Juta Dolar AS

Soetadi menegaskan keunggulan yang di miliki TPB nasabah dapat menikmati manfaat hadiah diawal, dana yang di simpan di bank terus berkembang karena tetap mendapatkan bagi hasil hingga akhir jangka waktu penempatan, pilihan hadiah sangat beragam. (Red)


Photo Credit : Chief Executive Officer Bank Muamalat Achmad K. Permana didampinngi oleh Direktur Bisnis Ritel Bank Muamalat Purnomo B. Soetadi menyerahkan simbolis kerjasama dengan blibli.com di kantornya Jakarta Kamis (23/8). TELEGRAF

Atti K.

close