Target Transaksi Big Bang 2019 Capai 1,5 Triliun

"Pameran cuci gudang para perusahaan besar maupun Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) ini adalah dalam rangka peningkatkan perekonomian"

Target Transaksi Big Bang 2019 Capai 1,5 Triliun

Telegraf, Jakarta – Pameran Cuci Gudang terbesar dan Festival Musik Akhir Tahun Big Bang Jakarta 2019, kembali digelar dengan target 1,5 triliun, dibanding tahun lalu.

“Tahun ini target yang kita capai adalah 1,5 triliun dimana tahun lalu hampir mencapai 1 triliun, jadi industri pameran ini kami kemas diakhir tahun dan ini adalah tahun ke tiga,” ungkap Indra Presiden Direktur Expoindo di sela sela pembukaan Big Bang 2019 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu Malam (21/12/19).

Indra mengungkapkan bukan hanya diskon yang besar besaran, kami juga memberikan banyak game game seperti game yang memperebutkan satu buah mobil Wuling, lalu untuk memperingati hari ibu, tanggal 22 Desember akan ada lomba memberi ucapan kepada ibu. “untuk hari kedua bertemakan hari ibu dengan diisi lomba lomba terkait hari ibu, seperti ucapan kepada ibu kita tercinta,” Kata Indra.

Pembukaan dibuka oleh Wakil Walikota Jakarta Pusat Irwandi ia mengatakan pameran cuci gudang ini dalam rangka meningkatkan laju perekonomian khususnya di Jakarta

“Pameran cuci gudang para perusahaan besar maupun Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) ini adalah dalam rangka meningkatkan perekonomian,” tutur Irwandi.

Irwandi juga mengatakan peningkatan ekonomi diharapkan terus meningkat karena itu di Big Bang menghadirkan/mengajak ratusan pelaku kuliner yang dapat meningkatkan perekonomian mereka di 12 hari mendatang.

Indra menambahkan untuk target pengunjung yang mencapai 1 juta pengunjung optimis akan tercapai yang mana dilihat dari pembukaan pukul 12 hingga pukul 18.00 pengunjung sudah mencapai 40 ribu pengunjung, “kami optimis targret tercapai karena di hari pertama itu sudah melebihi 20 persen,” kata Indra.

Lanjut indra, Big Bang kali ini menghadirkan 3 panggung, yang bisa menjadi destinasi wisata atau hiburan setelah memburu diskon. Panggung utama berisikan asrtis artis ternama, seperti Tipe-X, Didi Kempot serta Sheila On 7, panggung ke dua foodcord dan panggung ke tiga adalah musik garden yang di peruntukan untuk family.

Baca Juga :   Pameran Otomotif di Masa Pandemi Melalui MOAS 2020

“Big Bang tahun ini akan ada tema tema tersendiri selama 12 hari mendatang seperti hari pertama mengangkat tema festival ronde dan untuk hari kedua bertemakan hari ibu dengan diisi lomba lomba terkait hari ibu, yang menempati panggung musik garden, lalu festival liwetan serta ada juga festival durian dan masih ada tema tema lain,” tutup Indra. (Red)


Photo Credit : Para pengunjung memadati hal B JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, yang berisikan berbagai macam sandang, dari baju, sepatu, sandal baik untuk anak anak maupun dewasa, Sabtu (21/12). TELEGRAF/Kawat Berita Indonesia

Tanggapi Artikel