Target Penjualan Meikarta Naik 25 Persen di 2020

"Hingga saat ini 22 tower sudah topping off dan targetnya di Februari ini sebanyak 28 tower, dan pra-serah terima 400 unit hunian di area District 1"

Target Penjualan Meikarta Naik 25 Persen di 2020

Telegraf, Jakarta – Setelah sempat terhenti terkait kasus pembebasan lahannya  Meikarta (pembangunan proyek kota baru di kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat) kembali bangkit,  pembangunan District 1 dengan 28 tower ditargetkan kelar (topping off) Februari mendatang, berkaitan dengan itu target salespun (pra pe jualan) ditargetkan tumbuh 25 persen dibanding tahun lalu.

Hal itu diungkapkan oleh Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono dalam konfrensi pers terkait peluncuran logo baru di Jakarta.

“Dibanding tahun lalu di tahun ini kita naik 25 persen dari penjualan 2019,” ungkapnya, Selasa (22/1).

Hingga saat ini Lilies mengatakan 22 tower sudah topping off dan targetnya di Februari ini sebanyak 28 tower, dan pra-serah terima 400 unit hunian di area District 1.

Untuk District 2, Lilis mengungkapkan, akan ada 30 tower yang akan selesai di tahun 2023. “Keseluruhan 30 tower bisa topping off sekitar dua sampai tiga tahun,” kata Lilies.

Sementara itu Reza Chatab Presiden Direktore Meikarta menambakan, sesuai misi awal Meikarta membangun kota dengan tertata yang dapat membantu meningkatkan taraf hidup manusia, oleh karena itu Meikarta membangun bukan hanya membangun hunian, tapi juga membangun fasilitas umum lainnya tetapi membangun juga fasilitas umum yang lengkap, dan dekat dengan kawasan industri. (Red)


Photo Credit : Chief Marketing Officer Meikarta Lilies Surjono (ka-ki), dan Reza Chatab Presiden Direkture Meikarta, Henry Riady, Penasihat Lippo Cikarang, usai melakukan konfrensi Per di Jakarta, Selasa (22/01)


Tanggapi Artikel